PROFILE PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL

Soft Skills Learning and Training for Leadership, Organization, Business, Personal, Interpersonal, Entrepreneurs,and Employed Professionals

Djajendra Motivasi Unggul adalah perusahaan konsultan dan jasa penyedia pelatihan yang sukses mengadakan pelatihan soft skills dan hard skills secara indoor maupun outdoor untuk korporasi, instansi pemerintah, koperasi dan organisasi publik. Produk-produk unggulan kami adalah corporate culture, public service, leadership, customer service, motivation, corporate behavior, anger management, business ethics, change management,interpersonal skills, marketing and sales, stress management, team building, teamwork,time management, social intelligence, work life balance, train the trainer, communication, work ethos, conflict resolution, problem solving, creativity, emotional intelligence, entrepreneurship, positive mindset.

Dengan pengalaman sebagai direksi bank, konsultan,  praktisi bisnis, dosen, penulis, perancang pelatihan dan motivator; pada tahun 2013, Djajendra mendirikan perusahaan yang didukung oleh sebuah tim yang kuat dan profesional untuk memberikan keunggulan kompetitif kepada klien. Pelayanan kami berorientasi pada kepentingan klien dan berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi kemajuan klien.

Kami menyediakan solusi dengan cara kustomisasi atau personalisasi materi pelatihan sesuai kebutuhan dan permintaan klien, serta merancang pelatihan berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang berkembang. Kami selalu siap menjadi mitra yang berharga untuk membangun kualitas dan strategi sumber daya manusia perusahaan Anda. Kami selalu siap membantu organisasi Anda dalam menjadikan sumber daya manusia sebagai aset yang produktif dan berharga. Kepercayaan Anda adalah tanggung jawab kami untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan perusahaan, bisnis dan sumber daya manusia Anda.

PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL didirikan berdasarkan

  1. Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-21052.AH.01.01. Tahun 2013 Tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan. Daftar Perseroan Nomor AHU-0035829.AH.01.09. Tahun 2013 Tanggal 19 April 2013.
  2. Akta Pendirian Perusahaan – Notaris Joko Purnomo, SH.,M.kn. Nomor 04. Tanggal 05 Maret 2013.
  3. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) : 03.275.625.6-077.000. Surat Keterangan Terdaftar Nomor: PEM-00423/WPJ.06/KP.1603/2013.
  4. SIUP Nomor: 10333 – 01/1.824.271 – Jasa Konsultasi Manajemen (Bidang Sumber Daya Manusia).
  5. TDP Nomor: 09.05.1.70.78689 – Kegiatan Konsultasi Manajemen Lainnya – KBLI: 70209.
  6. Surat Keterangan Domisili Perusahaan Nomor: 804/5.16.1/31.71.07.1002/-1.711.53/2015 Alamat Perusahaan: Centerflix – Boutique Offices & Virtual Suites. Jl. Danau Toba No.104, Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang – Jakarta Pusat 10210.

MOTO

Think Simple Doing Big (Berpikir Sederhana Bertindak Besar)

MISI

  1. Memberikan motivasi dan inspirasi untuk kehidupan yang lebih baik.
  2. Menyegarkan lingkungan kerja dengan cara kerja yang berbudaya positif.
  3. Memberikan semangat optimisme dan kebahagiaan.
  4. Memberikan nilai-nilai kehidupan untuk menciptakan diri yang unggul.
  5. Memberikan kontribusi dan dedikasi terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia, organisasi, dan bisnis.

VISI

  1. Menjadi konsultan yang bekerja untuk menginspirasi, memotivasi, dan menjadikan semua klien sebagai yang terbaik.
  2. Menciptakan produk dan jasa pelatihan yang berkualitas untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan klien.
  3. Melayani klien dengan sepenuh hati dan memaksimalkan kontribusi.
  4. Menjadi lebih bertanggung jawab dalam membantu, membangun, dan mendukung klien dengan berkelanjutan.
  5. Menjadi perusahaan yang produktif, efektif, dan bergerak cepat.

NILAI-NILAI

  1. Pelayanan dengan hati yang tulus dan ikhlas.
  2. Gairah untuk memberikan yang terbaik.
  3. Soliditas untuk kolaborasi dan sinergi.
  4. Integritas untuk ucapan, tindakan, emosi dan pikiran.
  5. Kualitas untuk semua yang dilakukan.

PRINSIP KERJA

  1. Fokus pada kebutuhan klien.
  2. Mendengarkan, mengamati, belajar, dan menyerap persepsi pasar.
  3. Bertindak dengan urgensi dan selalu responsif untuk pelayanan berkualitas.
  4. Bertanggung jawab terhadap janji dan tindakan.
  5. Cerdas menemukan solusi dan memecahkan masalah dengan lebih baik.

FILOSOFI

  1. Setiap hari tumbuh dan berkembang dengan lebih berkualitas.
  2. Hidup dalam sukacita dan mengabdi untuk kebaikan.
  3. Merasakan sejahtera, bahagia, sehat, damai, kaya, dan syukur.

GARIS BESAR PROGRAM PELATIHAN DJAJENDRA (Customized Training Program) 

MANAGEMENT AND ORGANIZATION TRAINING

  • Basic Leadership
  • Advance Leadership
  • Change Management
  • Communication Skills
  • Team Building
  • Motivation and Inspiration
  • Creativity and Innovation
  • Good Corporate Governance
  • Organization/Corporate Culture
  • Developing Corporate Behavior
  • Corporate Values Motivation
  • Business Ethics
  • Problem Solving
  • Negotiation Skills
  • Giving Feedback Skills
  • Delegation Skills
  • Working Ethos
  • Loyalty at Work
  • Office Politics For Managers
  • Middle Manager
  • Integrity at Workplace
  • Business Ideas
  • Entrepreneurship
  • Intrapreneurship/Corporate Entrepreneurship

PERSONAL DEVELOPMENT TRAINING

  • Work Ethics and Code of Conduct
  • Basic Emotional Intelligence Personal Skills
  • Advance Emotional Intelligence Personal Skills
  • Basic Time Management
  • Advance Time Management
  • Increasing Your Happiness
  • Work-Life Balance
  • Social Intelligence
  • Personal Productivity
  • Self Motivation and Positive Action
  • Self Discipline
  • Self Integrity
  • Decision Making Skills
  • Assertiveness Skills
  • Anger Management
  • Personal Impact
  • Goal Setting Skills
  • Self Management Skills
  • Self Awareness Skills
  • Goal Setting and Getting Things Done

INTERPERSONAL DEVELOPMENT TRAINING

  • Advance Communication Skills
  • Influence Skills
  • Advance Emotional Intelligence Interpersonal Skills
  • Conflict Management
  • Conflict Resolution
  • Team Building For Managers
  • Handling Difficult People
  • Meeting Skills
  • Listening Skills
  • Questioning Skills
  • Persuasion Skills
  • Difficult Conversation Skills

SALES AND SERVICE TRAINING

  • Customer Service Skills
  • Public Service Skills
  • Sales Skills
  • Communication with Customers
  • Complaint Handling
  • Customer Service Motivation
  • Customer Service Excellence
  • Building Customer Loyalty

HUMAN RESOURCES TRAINING

  • Stress Management
  • Performance Management
  • Diversity Management
  • Train the Trainer
  • Civility In The Workplace
  • Health and Wellness at Work
  • Retirement Training (Program Persiapan Pensiun)

JASA KONSULTAN PEMBUATAN KODE ETIK, ETIKA BISNIS, ETOS KERJA PERUSAHAAN

  • Jasa Pembuatan Kode Etik (Code of Conduct) Perusahaan
  • Jasa Pembuatan Panduan Etika Bisnis (Business Ethics Guidelines) Perusahaan
  • Jasa Pembuatan Panduan Etos Kerja Berpedomankan Nilai-Nilai Perusahaan (Core Values)

KARAKTERISTIK PELATIHAN

  • Bagian dari proses belajar korporasi.
  • Menyadarkan mengapa materi pelatihan itu penting dan bagaimana dapat digunakan dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.
  • Membantu kebutuhan organisasi dengan kustomisasi atau personalisasi materi.

KONSEP PELATIHAN

  • Terfokus pada apa yang perlu karyawan dan pimpinan ketahui.
  • Terfokus pada apa yang harus karyawan dan pimpinan lakukan agar mampu mengimplementasi materi yang dipelajari.

PROSES PEMBELAJARAN

  • Proses mengalami adalah proses yang mendorong peserta  untuk memperhatikan, menyerap, dan memahami materi pelatihan.
  • Proses pengolahan adalah proses yang mendorong peserta untuk meninjau, mendiskusikan, dan menilai materi pelatihan.
  • Proses internalisasi adalah proses menanamkan nilai-nilai  pembelajaran ke dalam diri peserta oleh peserta sendiri.
  • Proses implementasi adalah proses kesiapan peserta untuk  mempraktekan dan mengajarkan materi yang dipelajari.

METODOLOGI PELATIHAN

Kami selalu konsisten dengan metodologi pelatihan yang fokus pada pelatihan aktif, presentasi, interaktif, diskusi kelompok, brainstorming, bermain peran, berpikir kreatif, simulasi, belajar dalam kompetisi permainan, studi kasus, latihan, bimbingan, diskusi, perenungan, experiential learning, icebreaker. Dalam setiap acara pelatihan, kami selalu memperkaya metode pelatihan dengan berbagai kreatifitas, pencerahan, motivasi, hiburan yang membuat senang para peserta.

KLIEN KAMI 

  1. PT Perusahaan Gas Negara Tbk
  2. PT Kideco Jaya Agung
  3. PT Pertamina
  4. PT Perusahaan Listrik Negara
  5. PT Cirebon Power Services
  6. PT Unilever Indonesia Tbk
  7. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk
  8. PT Schneider Indonesia
  9. PT Santosa Agrindo (JAPFA Group)
  10. PT Federal Izumi Manufacturing (Astra Otoparts Group)
  11. Bank Indonesia
  12. KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)
  13. Dinas Kesehatan Kota Tarakan – Kalimantan Utara
  14. Pemerintah Kabupaten Katingan – Kalimantan Tengah (BPPAKB)
  15. Pemerintah Kota Bukittinggi – Sumatra Barat
  16. Konsulat Jenderal Republik Indonesia, Johor Bahru, Malaysia
  17. BPPK Kementerian Keuangan
  18. PT Asuransi Sinar Mas
  19. Pusat Penelitian Kelapa Sawit (Indonesian Oil Palm Research Institute)
  20. Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung
  21. Pusdiklat Kementerian Dalam Negeri Regional Bandung
  22. PT Transportasi Gas Indonesia
  23. PT GarudaFood Putra Putri Jaya (Tudung Group)
  24. PT Pupuk Kujang
  25. PT AJB Bumiputera 1912
  26. PT Bank Negara Indonesia Tbk
  27. Koperasi Swadharma
  28. PT Bank Tabungan Negara Tbk
  29. PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk
  30. Direktorat Jenderal Imigrasi Republik Indonesia
  31. Kementerian Keuangan Republik Indonesia
  32. ASDEKSI (Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia)
  33. Kementerian Sosial Republik Indonesia
  34. Kementerian Pendidikan Nasional
  35. PT Riset Perkebunan Nusantara
  36. Kementerian Kesehatan Republik Indonesia – Pusat Penanggulangan Krisis Kesehatan
  37. Perusahaan Daerah BPR Sumedang
  38. PT Prudential Life Assurance
  39. PT Fanah Jaya Maindo
  40. PT Dantosan Precon Perkasa
  41. PT East West Seed Indonesia
  42. PT Mega Sarana Asrinusa
  43. PT Bendi Oetama Raya Delapan
  44. Serikat Pegawai Semen Gresik
  45. PT Trimoda Uptodate
  46. PT Oto Multiartha
  47. PT Caputra Mitra Sejati
  48. PT Tri Manggolo Dento
  49. PT Mitra Manunggal Makmur
  50. PT Tangkas Cipta Optima (TACO Group)
  51. PT Jasa Angkasa Semesta Tbk
  52. PT Prodia Widyahusada
  53. Kementerian Pertanian Republik Indonesia
  54. RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Pemerintah Kabupaten Bulukumba
  55. PT JX Nippon Oil Energy & Lubricant Indonesia

SETIAP HARI ANDA DAPAT MEMBACA TULISAN DAN ARTIKEL TERBARU DARI DJAJENDRA

http://djajendra-motivator.com

https://kecerdasanmotivasi.wordpress.com

http://djajendra.com

Video Pelatihan: http://www.youtube.com/user/MrDjajendra

Untuk pemesanan jadwal mengundang Djajendra, silakan menghubungi kami, kami selalu siap membantu Anda dengan senang hati.

UNTUK PELATIHAN HUBUNGI

PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL

Kantor: Jl.Danau Toba No.104, Jakarta Pusat, 10210

Telepon: (021) 5701505

Hp: 0812 131 888 99

Fax: (021) 5738105

Website:http://djajendra-motivator.com

E-mail:training@djajendra-motivator.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s