KEMARAHAN ANDA MENYAKITI DIRI ANDA SENDIRI

“Kemarahan Anda seperti melukai diri sendiri dan merasakan sakitnya luka itu di seluruh tubuh Anda.”~Djajendra

Perasaan marah Anda mengganggu hidup Anda. Perasaan marah Anda menjadi pemicu berbagai macam penyakit di dalam tubuh Anda. Kemarahan Anda membuat hati, pikiran, jiwa, dan tubuh tidak damai dan tidak seimbang. Perasaan marah menutup semua pintu menuju kedamaian dan membuat jiwa terjebak dalam amarah yang tidak bisa bebas untuk menikmati kehidupan yang merdeka.

Bila setiap hari Anda kesal dan marah sama orang lain, maka Anda tidak punya waktu untuk menikmati indahnya dan nikmatnya hidup. Kemarahan adalah masalah besar bagi kebahagiaan hidup. Jiwa yang penuh kemarahan adalah jiwa yang sangat lemah. Tidak ada kekuatan sama sekali bagi jiwa yang suka marah. Hanya orang-orang yang sangat lemah yang suka marah-marah. Orang-orang tangguh tidak dapat diganggu oleh persoalan apapun, mereka sangat kuat dan sangat percaya diri untuk menghadapi berbagai realitas yang tidak menyenangkan hati.

Kemarahan Anda menyakiti diri Anda sendiri. Kemarahan Anda melukai diri Anda sendiri. Hindari marah dengan menjadi pribadi yang seimbang melihat kehidupan. Miliki wawasan spiritual dan emosional yang baik agar Anda tidak terlibat dalam marah. Tingkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang diri sendiri, lalu lihatlah segala sesuatu dengan sangat jelas di dalam terang melalui kesadaran tertinggi Anda. Anda tidak perlu menjadi hakim atau penilai untuk setiap kebenaran dari masalah yang ada. Anda tidak perlu melawan realitas yang ada. Anda tidak perlu berusaha untuk mengendalikan situasi yang ada. Anda tidak perlu membuat perhitungan untuk semua peristiwa hidup. Amati saja semuanya dan jadilah diri sendiri yang fokus untuk beradaptasi dengan realitas yang ada. Hiduplah dengan integritas di semua aspek emosi dari jiwa Anda.

Kemarahan disebabkan rendahnya pengetahuan tentang diri sendiri dan emosional. Kemarahan Anda menguras sumber energi dari dalam tubuh Anda. Akibatnya, vitalitas Anda turun, semangat hidup Anda turun, dan Anda sulit menyembuhkan diri sendiri dari berbagai gangguan hidup.

Terangkan pikiran Anda dengan energi positif. Berikan cahaya ke hati Anda agar hati Anda mampu melihat semua persoalan hidup dengan tenang. Cerdaskan emosi Anda agar mampu mengatasi kemarahan Anda. Berbicaralah dengan diri sendiri agar diri Anda ikhlas terhadap persoalan, lalu mau membangun hubungan yang positif dengan realitas yang dihadapi. Kendalikan kemarahan Anda dengan berkomunikasi dengan pikiran dan jiwa Anda. Kekuatan pikiran yang penuh kemarahan sangatlah berbahaya bagi diri Anda sendiri. Jadi, latihlah agar pikiran Anda mau melihat hal-hal positif, sehingga bisa terhindar dari kemarahan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Iklan