MOTIVASI DAN INSPIRASI 12062017

Bukannya saya sangat pintar; hanya saja bahwa saya tinggal dengan masalah lebih lama. ~ Albert Einstein

Pengalaman adalah guru dari semua hal.~Julius Caesar

Tahun-tahun terbaik dalam hidup Anda adalah masalah di mana Anda memutuskan masalah Anda sendiri. Anda tidak menyalahkan ibu, ekologi, atau presiden Anda. Anda menyadari bahwa Anda mengendalikan takdir Anda sendiri.~ Albert Ellis

Anda tidak bisa memiliki kehidupan positif dengan pikiran negatif.~Joyce Meyer

Kehendak saya akan membentuk masa depan saya. Apakah saya gagal atau berhasil bukanlah tindakan orang lain kecuali keinginan saya sendiri. Aku adalah kekuatan; Saya bisa membersihkan rintangan di depan saya atau saya bisa tersesat di labirin. Pilihan saya; tanggung jawabku; Menang atau kalah, hanya saya yang memegang kunci takdir saya. ~ Elaine Maxwell

Satu-satunya keberuntungan yang dimiliki banyak manusia hebat adalah lahir dengan kemampuan dan tekad untuk mengatasi nasib buruk.~Channing Pollock

Saya tidak memiliki bakat khusus. Saya hanya sangat penasaran.~ Albert Einstein

Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.~Albert Einstein

Saya tidak pernah memikirkan masa depan – ini datang cukup cepat.” Satu-satunya cara untuk mengatasi masa depan Anda dengan tepat adalah dengan hadir saat ini “di masa sekarang.~ Albert Einstein

Informasi bukan pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.~ Albert Einstein

Anda harus mempelajari aturan mainnya. Dan kemudian Anda harus bermain  lebih baik dari orang lain.~Albert Einstein

Anda menjadi apa yang Anda pikirkan sepanjang hari.~ Earl Nightingale

Ketika saya menemukan siapa saya, saya akan bebas.~ Ralph Ellison

Berpikir positif akan membiarkan Anda melakukan segalanya dengan lebih baik daripada berpikiran negatif. ~ Zig Ziglar

Untuk mengetahui sebuah kekurangan di dalam diri sendiri lebih bermanfaat daripada mengetahui seribu kekurangan dari orang lain.~ Dalai Lama

Penemuan terbesar generasi saya adalah bahwa manusia dapat mengubah hidupnya dengan mengubah sikap pikirannya.~ William James

Dunia yang telah kita ciptakan adalah produk pemikiran kita. Itu tidak bisa diubah tanpa mengubah pemikiran kita.~ Albert Einstein

Kita adalah apa yang kita pikirkan. Dengan pikiran kita, kita menciptakan dunia kita.~ Buddha

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

