MOTIVASI DAN INSPIRASI 26052017

Apakah saya tidak menghancurkan musuh-musuh saya saat saya berteman dengan mereka? ~ Abraham Lincoln

Hal-hal yang ingin saya ketahui ada di buku; Sahabatku adalah orang yang akan membawakanku buku yang tidak kubaca. ~ Abraham Lincoln

Pak, perhatian saya bukan apakah Tuhan ada di pihak kita; Perhatian terbesar saya adalah berada di pihak Tuhan, karena Tuhan selalu benar.~ Abraham Lincoln

Anda bisa menipu semua orang beberapa waktu, dan beberapa orang sepanjang waktu, tapi Anda tidak bisa membodohi semua orang sepanjang waktu. ~ Abraham Lincoln

Hampir semua orang bisa menghadapi kesengsaraan, tapi jika Anda ingin menguji karakter seseorang, berikan dia kekuasaan. ~ Abraham Lincoln

Beri saya waktu enam jam untuk menebang pohon dan saya akan menghabiskan empat yang pertama untuk mengasah kapak. ~ Abraham Lincoln

Karakter itu seperti pohon dan reputasinya seperti bayangan. Bayangan adalah apa yang kita pikirkan; Pohon itu adalah hal yang nyata.~ Abraham Lincoln

Hal terbaik tentang masa depan adalah bahwa ia datang suatu hari pada suatu waktu.~ Abraham Lincoln

Diri Anda sepenuhnya berada dalam kendali Anda, hidup Anda sepenuhnya berada dalam kendali Tuhan. Jadilah diri sendiri dan berbicaralah dengan jujur kepada Tuhan untuk kehidupan Anda yang damai.~Djajendra

Masa sulit tidak pernah berlangsung lama, tapi kesulitan dapat diatasi oleh orang tangguh.~ Robert H. Schuller

Menyerah kepada apa adanya. Katakan ‘ya’ untuk hidup dan lihat bagaimana kehidupan tiba-tiba mulai bekerja untuk Anda daripada melawan Anda.~ Eckhart Tolle

Kapal tidak tenggelam karena air disekitarnya; Kapal tenggelam karena air yang masuk ke dalamnya. Jangan biarkan apa yang terjadi di sekitar Anda masuk ke dalam diri Anda dan menenggelamkan Anda.~ Unknown

Semuanya bisa diambil dari seseorang tapi satu hal; kebebasan terakhir dari seorang manusia adalah untuk memilih sikap dalam situasi tertentu, untuk memilih jalannya sendiri.~Viktor Frankl

Usia adalah masalah pikiran atas materi. Jika Anda tidak keberatan, itu tidak masalah.~ Mark Twain

Saya pandai berjalan pergi. Penolakan mengajarkan Anda bagaimana cara menolaknya.~ Jeanette Winterson

Betapa bersyukurnya saya hari ini, untuk mengetahui bahwa semua perjuangan masa lalu saya diperlukan agar saya berada di tempat saya sekarang.~ Unknown

Tuhan selalu memberi wewenang kepada kita untuk menjalankan kehendak kita. Tetapi, di dalam kesadaran, kita harus ingat bahwa tidak ada sesuatu di dunia ini yang dapat terjadi tanpa kehendak Tuhan.~Unknown

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

