MOTIVASI DAN INSPIRASI 11052017

“Anda tidak akan pernah bisa menyeberangi samudera kecuali Anda memiliki keberanian untuk melupakan pantai.” ~ Christopher Columbus

“Jangan biarkan perasaan putus asa memangsa Anda, dan pada akhirnya Anda pasti akan berhasil.”~ Abraham Lincoln, Presiden Amerika ke-16

“Bersiaplah saat kesempatan datang … Keberuntungan adalah saat persiapan dan kesempatan bertemu.”~ Roy D. Chapin Jr

“Jangan menghabiskan waktu untuk menilai kehidupan orang lain, berikan waktu untuk menilai diri sendiri dan meningkatkan kualitasnya terus-menerus.”~Djajendra

“Anda tahu bahwa Anda sedang menuju kesuksesan jika Anda melakukan pekerjaan Anda dan tidak dibayar untuk itu.”~ Oprah Winfrey

“Semua yang Anda inginkan ada di sisi lain rasa takut.”~ Jack Canfield

“Perkembangan pribadi adalah perjalanan penemuan diri, transisi dari keraguan ke kepastian, dari tekanan sampai kedamaian, dan dari kelangkaan sampai kelimpahan.” ~ Wallace Huey

“Kapasitas untuk bersenang-senang adalah memberikan perhatian.”~ Julie Cameron

“Pengetahuan dan kebijaksanaan adalah bahan baku untuk menciptakan karakter unggul. Pengetahuan tanpa kebijaksanaan membahayakan kehidupan banyak orang.” ~Djajendra

“Saya memutuskan bahwa saya akan menghasilkan sesuatu jika saya bisa. Dan tidak ada jam kerja, atau jumlah tenaga kerja, atau jumlah uang yang akan menghalangi saya untuk memberikan yang terbaik yang ada dalam diri saya. Dan saya telah melakukannya sejak itu, dan saya menang karenanya. Aku tahu.”~ Kolonel Sanders, Pendiri KFC

“Jika Anda bisa memimpikannya, Anda bisa melakukannya.”~ Walter Disney, Pendiri Walt Disney Company

“Sudah lama saya memperhatikan bahwa orang-orang yang berprestasi jarang duduk dan membiarkan hal-hal terjadi pada mereka. Mereka keluar dan beraksi pada banyak hal.”~ Leonardo da Vinci

“Kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai lagi, kali ini lebih cerdas.”~ Henry Ford, Pendiri Ford Motors

“Hidup ini singkat, setiap orang hanya hidup sekali, gunakan waktu hidup untuk melihat keindahan dan kebaikan. Hidup menjadi tidak bahagia kalau dihabiskan untuk melihat keburukan dan kekurangan.”~Djajendra

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Posted in Tak Berkategori