MOTIVASI DAN INSPIRASI 04052017

Pengetahuan yang didapatkan dari baik, buruk, kemudahan, kesulitan, kesengsaraan dan kebahagiaan hidup, adalah faktor utama dalam pembentukan karakter.~Djajendra

Orang buta huruf abad ke-21 bukan orang yang tidak bisa membaca dan menulis, tapi mereka yang tidak bisa belajar, tidak belajar, dan belajar kembali.~Alvin Toffler

Kebahagiaan sejati itu terjadi ketika Anda penuh syukur untuk menerima hidup yang diberikan Tuhan.~Djajendra

Saya selalu berusaha bersikap terbuka terhadap apa yang alam semesta akan membawa saya.~Jill Bolte Taylor

Reputasi adalah apa yang dipikirkan orang lain tentang kita; Karakter adalah apa yang Tuhan tahu tentang kita.~Unknown

Tuhan tidak membuat kita berusaha sekuat tenaga, hanya musuh yang melakukannya.~Unknown

Ketika saya melepaskan apa adanya, saya menjadi seperti apa adanya.~Lao Tzu

Dengan setiap napas, kemungkinan timbulnya aspek baru diri.~Wayne Muller

Selama saya ini atau itu, saya bukan segalanya.~Meister Eckhart

Apapun yang Anda inginkan dapat terwujud, tetapi Anda tidak memiliki cara untuk mengendalikan eksekusi pencapaian atas semua keinginan Anda tersebut. Untuk mencapai keinginan, Anda perlu menyatu dengan alam bawah sadar Anda. Kemudian, melalui hati nurani, Anda harus mengatur kekuatan nilai-nilai di alam bawah sadar menjadi gerakan yang mewujudkan keinginan Anda.~Djajendra

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

