KEMANA ANDA MEMBERIKAN ENERGI ANDA?

“Ketika diri kita tidak dilindungi dengan energi positif, maka hidup kita sendiri akan terancam di dalam penderitaan.”~Djajendra

Setiap hari, kemana Anda mulai memberikan energi Anda? Kemana Anda sedang mengarahkan hidup Anda? Kemana Anda sedang menciptakan hidup Anda melalui energi Anda? Setiap hari, Anda sedang menjadi apa? Apakah Anda merespon dengan kesadaran tertinggi atau Anda bereaksi dengan emosi? Hidup hanyalah pilihan dari realitas yang Anda hadapi. Anda tidak bisa mengendalikan hidup, Anda hanya bisa mengendalikan diri Anda sendiri. Fokus dan perhatian Anda menciptakan jalan hidup Anda.

Semua orang sama, diciptakan dari bahan yang sama, dalam bentuk yang sama. Tetapi, setiap orang dipisahkan oleh pikiran. Pikiran dalam frekuensi yang sama menciptakan daya tarik, sedangkan pikiran dalam frekuensi yang tidak sama menciptakan daya tolak. Pikiran menciptakan energi di dalam diri, dan energi inilah yang menjadikan Anda seperti hari ini. Bila hidup Anda sangat kuat dengan pikiran positif di dalam diri, maka energi positiflah yang Anda hasilkan untuk realitas kehidupan sehari-hari Anda. Sebaliknya, bila hidup Anda sangat kuat dengan pikiran negatif di dalam diri, maka energi negatiflah yang Anda hasilkan untuk realitas kehidupan sehari-hari Anda. Jadi, sukses dan tidak suksesnya hidup Anda tergantung kepada energi apa yang menguasai diri Anda, bukan tergantung kepada orang lain.

Kemana Anda memberikan energi Anda? Kadang-kadang, orang terjebak dalam rasa bersalah, marah, kesal, frustasi, keserakahan, benci, dan hal-hal negatif lainnya. Itu artinya, orang tersebut sedang memberikan energi kepada hal-hal negatif tersebut. Dampaknya, energi negatif tersebut menjadi semakin menguatkan di dalam dirinya, sehingga dia sulit merasakan hidup yang damai dan bahagia. Ketika hidup difokuskan untuk mengurusi  hal-hal negatif, maka penderitaan dan kekurangan menjadi sahabat yang paling akrab.

Berikan energi Anda setiap hari kepada keindahan, cinta, rasa syukur, rasa nikmat, Tuhan, pekerjaan, kedamaian, kesejahteraan, kesehatan, sukses, kebugaran, persahabatan, pengetahuan, kasih sayang, kepedulian, ketekunan. Tumbuhlah bersama energi positif di segala bidang yang Anda kerjakan. Anda yang setiap hari tumbuh di dalam energi positif, dan Anda yang setiap hari memberikan energi untuk hal-hal positif, pasti menikmati hidup yang indah.

Kehidupan ini sangat dinamis dan tidak pasti. Jadi, kalau Anda mengikuti kehidupan, Anda pasti selalu berada di tingkat stres yang tinggi. Hanya Andalah yang bisa menciptakan diri Anda tetap konstan dengan energi positif, untuk menghadapi kehidupan yang dinamis dan tidak pasti ini. Bila Anda juga mudah terombang-ambing dalam ketidakpastian hidup, maka hidup Anda sangat mudah dikuasai oleh energi negatif. Penguatan diri dengan energi positif secara konstan di sepanjang hidup Anda akan mengurangi aliran energi negatif ke dalam diri Anda. Perlu Anda pahami bahwa dunia luar Anda memiliki kekuatan energi negatif dan energi positif dalam jumlah yang sangat besar. Anda tidak mungkin berharap dari kebaikan dunia luar untuk kebaikan hidup Anda. Dunia luar, kadang-kadang, sangat kejam dan tidak mengenal kasih sayang. Jadi, Anda yang harus menciptakan kebaikan di dalam diri Anda melalui kesadaran Anda. Lalu, menyiapkan diri Anda untuk menerima aliran energi positif dan menolak masuknya energi negatif ke dalam diri Anda. Semua ini baru bisa dilakukan dengan baik, bila setiap hari Anda meningkatkan kesadaran Anda untuk mengakses energi positif, dan menutup pikiran terhadap energi negatif. Jelas, semua ini memerlukan kerja keras yang luar biasa, dan tidak mudah.

Rahasia kehidupan berawal dari pikiran. Pikiran dapat dilihat atau dirasakan dari energi, frekuensi, getaran, ataupun emosi. Emosi atau getaran apa yang paling sering dihasilkan oleh pikiran Anda? Bila Anda bisa memahami dan mengubahnya melalui kesadaran Anda, maka hidup Anda pasti berada dalam kendali kesadaran Anda. Ketika hidup Anda mengalir dari kesadaran Anda, maka Anda bisa menjelajahi jalan kehidupan dengan ide-ide terbaik Anda. Anda bisa mengalir tanpa hambatan oleh realitas dunia luar Anda. Anda bisa menghasilkan hal-hal yang Anda yakini bisa membawa kebaikan bagi hidup Anda. Anda bisa melakukan apapun yang Anda mau, tanpa rasa takut. Anda selalu mampu tampil penuh percaya diri, yakin, semangat, berani, optimis, fokus, dan melakukannya dengan penuh kegembiraan.

Anda yang dirinya terisi penuh energi positif tidak akan hidup di masa lalu atau pun di masa depan. Anda betul-betul mampu fokus dan memberikan perhatian penuh untuk hari ini, untuk momen ini. Kesadaran Anda begitu kuat untuk menghasilkan yang terbaik pada momen ini, sehingga semua energi positif diberikan untuk kehidupan terbaik pada hari ini. Energi positif yang kuat di dalam diri Anda dapat mengubah energi rendah orang lain saat berinteraksi dengan Anda menjadi energi positif. Intinya, saat Anda mulai menghadapi setiap bagian negatif dari diri sendiri dan orang lain, Anda mampu memberikan energi positif dan mengubahnya menjadi baik.

Diri Anda adalah sebuah titik kesadaran dan isilah waktu, ruang, tubuh, jiwa, realitas, dengan energi positif Anda. Jangan pernah membiarkan pikiran mencari-cari energi negatif di dalam diri orang lain. Jangan biarkan pikiran mencari-cari energi negatif di dalam diri Anda sendiri. Fokuskan pikiran hanya untuk hidup dan berkembang di dalam energi positif. Hadapi setiap peristiwa dengan energi positif Anda. Dalam setiap masalah sudah terletak solusi di dalamnya. Anda hanya perlu menjadi energi positif untuk memperbaiki realitas yang tidak Anda inginkan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Iklan