MIMPI ANDA MENJADI KENYATAAN

“Ketika Anda bermimpi untuk mencapai sesuatu dalam hidup Anda; maka, Anda harus membangun kemampuan untuk itu; Anda harus memiliki kepribadian dan cara kerja untuk itu; dan Anda harus meyakini kehendak Tuhan sebagai kebenaran mutlak.”~Djajendra

Pastinya, setiap orang ingin mimpinya terwujud dan menjadi kenyataan. Jelas, impian dan cita-cita Anda membutuhkan pengabdian dan totalitas dari Anda. Ini adalah tentang kerja keras Anda dari hati yang paling ikhlas dan tulus, sehingga saat Anda mengalami berbagai situasi yang tidak pasti, emosi dan pikiran Anda tetap solid di jalan perjuangan.

Ketika Anda jujur kepada diri sendiri dan berjuang dengan rendah hati, maka kehidupan akan mengirimkan respon untuk membantu perjuangan Anda. Dalam hal ini, di sepanjang perjalanan menuju sukses, Anda selalu mendapatkan pertolongan dari kehidupan untuk bisa sampai di tujuan Anda. Apapun yang Anda pikirkan, rasakan, percaya dan yakini setiap hari, akan menjadi kenyataan yang Anda alami dan lihat setiap hari. Intinya: niat, gairah, keinginan, perjuangan, ketekunan, keyakinan, kemauan, kepercayaan, motivasi, disiplin, penerimaan, dan kesediaan Anda, akan mengubah nasib dan peruntungan Anda. Jelas, semua itu membutuhkan waktu dan usaha. Anda tidak bisa mengharapkan dalam semalam perjuangan Anda menghadirkan kehidupan baru, Anda harus sabar dan penuh percaya diri untuk menghadapi berbagai situasi yang pastinya bertujuan agar Anda memasuki keberhasilan Anda dengan lebih dewasa.

Ketika Anda bekerja keras dengan jujur dan sangat jujur untuk membangun kepribadian pejuang di dalam diri Anda, maka sukses menunggu Anda. Kehidupan pun segera mengirimkan tanda-tanda untuk memberitahu Anda bahwa Anda di jalan yang benar. Gairah dan sensasi melalui cara kerja Anda akan membawa Anda menuju ke impian Anda. Rasa percaya diri dan mental pemenang Anda segera menguat dan menjadikan Anda hebat untuk mencapai impian.Tidak ada yang bisa menghentikan Anda, kecuali Anda menjadi tinggi hati dan merendahkan bantuan Tuhan. Semakin Anda rendah hati dan sangat jujur untuk melalui jalan Tuhan, maka semakin kekuatan positif akan menarik Anda untuk sampai pada mimpi dan cita-cita Anda.

Ketika Anda sudah mulai bahagia dan nyaman dengan ketidakpastian, maka itu artinya Anda sudah semakin dekat untuk sampai pada mimpi-mimpi Anda. Biasanya, semua yang Anda inginkan mudah tercapai. Orang-orang terbaik dan sumber daya terbaik tiba-tiba begitu mudah membantu Anda untuk mencapai keberhasilan.Tuhan pun mengizinkan kehidupan untuk menemukan cara terbaik dalam membantu Anda. Semakin Anda menerima dan bersyukur atas setiap peristiwa di sepanjang proses, semakin kesadaran Anda akan membangkitkan energi kreatif dan inovatif, untuk menemukan berbagai cara terbaik dalam mewujudkan impian Anda.

Semakin Anda mendekat ke puncak keberhasilan, semakin orang-orang di sekitar Anda setuju dengan apa yang Anda pikirkan. Walaupun Anda tidak mengatakan apapun kepada mereka, Anda akan mendengarkan suara mereka yang sesungguhnya merupakan suara hati Anda. Jadi, saat suara hati Anda sudah menjadi suara dari orang-orang di sekitar Anda, maka itu tanda-tanda bahwa Anda semakin dekat menuju sukses Anda.

Ketika Anda sudah mulai mendapatkan bantuan, saran, dan kemudahan di semua aspek kehidupan Anda; maka, itu artinya Anda semakin dekat untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Intinya, ketika Tuhan melalui kehidupan membantu Anda, maka segala kemudahan menjadi bagian dari rutinitas kehidupan Anda. Dalam situasi ini, tetaplah bijaksana dan rendah hati, jangan pernah berpikir semua ini terjadi karena kehebatan Anda, jangan pernah menjadi lupa diri dan tinggi hati, jangan pernah lupa untuk tetap menjadi diri seperti saat Anda berjuang. 

Renungkan setiap hari atas berbagai peristiwa yang Anda alami. Bangunlah fondasi kemenangan yang abadi, yaitu: kasih sayang , empati, toleransi, rasa syukur, dan kebahagiaan hati. Di atas fondasi kemenangan abadi, Anda bisa berpikir kreatif untuk mencari solusi terbaik. Satukan hati, pikiran, jiwa, dan emosi dalam impian Anda. Rasakan bahwa semua kekuatan baik sudah membantu Anda untuk mencapai apa pun yang Anda inginkan. Temukan petunjuk dari Tuhan melalui integritas diri yang tinggi dan doa-doa Anda. Teruslah bekerja lebih keras untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan.

Ketika Tuhan sudah meletakkan sukses ke dalam kerja keras Anda, maka kerja keras Anda akan mengantar Anda mewujudkan mimpi Anda menjadi kenyataan. Jadi, teruslah bekerja lebih keras, jangan pernah menjadi orang malas, teruslah berkarya dan melayani hidup, teruslah belajar dengan rendah hati, dan terapkan fondasi kemenangan abadi di sepanjang kehidupan Anda. Yakinlah dan percayalah bahwa Anda mampu mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Iklan