MOTIVASI DAN INSPIRASI 30082016

Perubahan itu pasti, situasi baru selalu datang untuk siapapun. Siapkan diri untuk menikmati perubahan.~Djajendra

Sebuah pengetahuan yang benar tentang diri kita sendiri adalah pengetahuan tentang kekuatan kita.~Mark Rutherford

Setiap sel dalam tubuh Anda bekerja untuk kebaikan Anda. Jika Anda selaras dengan sistem Anda, Anda secara alami akan menjadi sehat.~SadhGuru

Anda melihat dunia karena tercermin dalam pikiran Anda. Tapi pikiran tidak pernah mencerminkan diri.~SadhGuru

Dalam analisis akhir, kita menghitung sesuatu hanya karena penting kita mewujudkan, dan jika kita tidak mewujudkan itu, kehidupan itu yang terbuang.~C.G. jung

Atribut kesuksesan saya adalah saya tidak pernah memberi atau mengambil alasan apapun. ~Florence Nightingale

Saya telah kehilangan lebih dari 9000 tembakan dalam karir saya. Saya sudah kehilangan hampir 300 pertandingan. 26 kali saya dipercaya untuk mengambil permainan menang ditembak dan tidak terjawab. Saya sudah gagal berulang-ulang dalam hidup saya. Dan itulah sebabnya saya berhasil. ~ Michael Jordan

Saya sangat percaya bisnis adalah untuk memperbaiki dunia.~ Marc Benioff

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Posted in Tak Berkategori