KEBENARAN TIDAK BISA DIHENTIKAN

MOTIVASI 250042016

“Bila Anda menutupi kebenaran, maka Anda kehilangan waktu untuk memperbaiki hidup Anda.”~Djajendra

Kebenaran selalu menang; kebenaran tidak bisa dihentikan; kebenaran tidak bisa ditutupi; kebenaran memiliki kekuatan untuk membuka akal sehat bahwa dia benar. Menutupi kebenaran seperti menabung hal-hal negatif bagi diri sendiri. Bila Anda menutupi kebenaran hidup Anda, maka Anda kehilangan waktu untuk memperbaiki hidup Anda. Diri Anda membutuhkan informasi yang tepat dan benar untuk menjalankan kehidupan yang benar. Penyalahgunaan pikiran dan perilaku untuk mendapatkan sebuah tujuan dengan jalan tidak benar, hanya menjadikan tujuan itu beresiko dan merugikan diri sendiri.

Kebenaran diperlukan untuk mengangkat diri sejati yang telah hilang dalam ketidaksadaran. Bila diri sejati terlalu lama hilang dari jalur kebenaran hidup, maka dia akan terjebak atau tersesat dalam realitas yang menyakiti dirinya sendiri. Jadi, stres dan depresi adalah tanda bahwa diri sejati telah hilang dari jalur kebenaran.

Cinta adalah kebenaran yang paling kuat. Ketika cinta hilang dari hati, maka penderitaan yang menguasai hati dan kehidupan. Apapun yang Anda cintai dengan sepenuh hati akan menghasilkan energi kegembiraan. Cinta membuat Anda menerima energi positif dari berbagai bagian kehidupan. Tentu saja, cinta adalah energi yang menyebabkan Anda bahagia. Intinya, tanpa cinta, diri sejati akan disiksa dengan kegelapan atau ketidakharmonisan, diri sejati sulit hidup dalam damai ataupun sulit terhubung secara harmonis dengan orang lain. Seperti diketahui bahwa kebenaran sejati adalah setiap orang ingin bahagia dan tidak seorang pun ingin menderita. Dalam hal ini, cinta adalah satu-satunya kekuatan yang menghasilkan bahagia. Jadi, pentingnya merawat diri sejati dengan cinta, peduli dan menghormati diri sendiri dengan selayaknya.

Kebenaran hidup adalah menghormati dan mencintai diri sendiri dan kehidupan yang mendukung. Ketika diri kehilangan kebenaran hidup, dia akan terganggu atau hidupnya tersendat di suatu tempat di sepanjang hidupnya. Diri yang kehilangan kebenaran akan kehabisan energi untuk menemukan damai dan bahagia. Dia akan hidup dengan membuat kesalahan dan menguras energi, sehingga hidupnya di dalam ketidaksadaran  dan jauh dari keharmonisan.

Menjaga hati yang sehat dan menolak untuk mengotorinya adalah jalan untuk hidup dalam cinta. Ketika cinta, empati, akal sehat, dan persatuan hilang; maka kepentingan egois akan berjuang untuk keuntungan pribadi dan merusak kebenaran sejati.

Setiap awal akan menemui akhirnya. Setiap permainan akan berakhir dengan kemenangan atau kekalahan, yang jujur pada diri sendiri akan menang. Hidup bukan untuk selamanya, hidup adalah perjalanan singkat bagi siapapun. Tidak ada kekuatan apapun yang bisa membuat hidup seseorang untuk selamanya, itulah kebenaran hidup.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com