BERSYUKUR ADALAH SEBUAH NILAI YANG MENYATAKAN ANDA SUDAH MENANG ATAS HIDUP ANDA

MOTIVASI 25032016

“Rasa syukur memberikan pengalaman hidup yang indah dan perjalanan hidup yang optimis.”~Djajendra

Rasa syukur memberikan kehidupan yang indah dan baik. Arahkan pikiran untuk fokus pada rasa syukur, nikmati semua kondisi dan situasi kehidupan dengan rasa syukur. Ketika pikiran diarahkan untuk melihat kekurangan ataupun kejelekan, maka kekuatan rasa syukur berkurang. Rasa syukur dihasilkan oleh pikiran positif dan hati yang ikhlas dengan kehidupan. Ucapkan syukur terus-menerus, rasakan nikmat syukur terus-menerus, maka keberlimpahan hidup menjadi milik Anda. Pikiran positif membangun kepercayaan diri dan memberdayakan diri untuk berhasil. Pikiran negatif membohongi diri sendiri dan menjadikan diri hidup dalam kekalahan.

Apapun yang Anda alami, baik itu yang disenangi maupun yang tidak disenangi, bila semua itu dialami dengan rasa syukur, maka Anda akan tumbuh dan berkembang di sepanjang waktu. Jadikan pengalaman hidup sebagai rasa syukur. Bila Anda mengalami kesulitan jangan merasa kalah, gunakan kekuatan syukur untuk menjadikan Anda lebih kuat.

Rasa syukur memberikan pengalaman hidup yang indah dan perjalanan hidup yang optimis. Ketika Anda bersyukur untuk kehidupan, penghasilan, kesehatan, pekerjaan, dan pergaulan sosial Anda. Maka, Anda sedang menciptakan kehidupan yang bahagia dan indah.

Rasa syukur menjadikan hidup Anda lebih baik dan menjadikan diri Anda lebih sukses. Apapun yang Anda miliki menjadi berharga dan memberikan kebaikan untuk kehidupan Anda. Keinginan dan kebutuhan tunduk pada rasa syukur. Ketika Anda selalu bersyukur, maka keinginan dan kebutuhan tidak akan membuat Anda stres ataupun khawatir.

Tantangan dan tekanan hidup bila diterima dengan ikhlas dan dinikmati dengan rasa syukur, maka mereka akan berubah menjadi alat pertumbuhan kehidupan Anda. Bersyukur adalah proses yang mengubah pikiran positif untuk memiliki kehidupan yang indah dan kaya.

Bersyukur memiliki kekuatan untuk hidup sejahtera, sehat, kaya, damai, dan bahagia. Bersyukur membuat Anda menerima kebaikan dan keindahan hidup dari luar diri Anda. Bersyukur membuat Anda menerima lebih banyak kekayaan dan kebaikan dari kehidupan.

Bersyukur membuat Anda percaya bahwa Tuhan menjaga Anda, merawat Anda, dan memberikan yang terbaik untuk hidup Anda. Bersyukur menjadikan Anda pantas untuk menerima keberlimpahan dari kehidupan. Bersyukur menjadikan Anda mampu memberdayakan potensi dan mengoptimalkan kemampuan. Bersyukur menjadikan Anda bahagia selamanya bersama semua dimensi kehidupan Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com