SIKAP ANDA MENENTUKAN KEBERUNTUNGAN ANDA

“Sikap terbaik Anda dapat ditemukan dengan peningkatan wawasan dan pengetahuan Anda .”~Djajendra

Hidup adalah pilihan, dan pilihan itu dihasilkan dari sikap. Cara Anda menyikapi semua keadaan dan kondisi kehidupan menentukan keberuntungan Anda.

Salah bersikap atau ragu-ragu dalam bersikap akan memberikan konsekuensi terhadap masa depan Anda. Sikap haruslah dikuatkan dengan tanggung jawab. Sekali Anda bersikap, Anda harus memahami konsekuensinya dan mau bertanggung jawab penuh atas konsekuensi tersebut.

Sikap yang tepat mampu mengelola sukses ataupun mengatasi kegagalan. Sukses dan kegagalan dalam semua bidang kehidupan bisa datang dan pergi kapan saja. Semua itu sifatnya sementara, pilihan dan sikap Anda yang membuat keberlanjutan atas kondisi sementara tersebut. Bila pilihan Anda tepat, maka keberlanjutan hidup Anda pun menjadi lebih terarah atau sesuai dengan kehendak Anda. Sebaliknya, bila sikap Anda tidak tepat, maka Anda sulit bergerak menuju ke jalan yang lebih baik.

Keberuntungan dalam hidup dihasilkan dari sikap yang tepat. Ketika Anda sudah bersikap, maka selanjutnya Anda harus berani mengambil tanggung jawab, dan harus jujur mempertanggung jawabkannya dengan sepenuh hati. Tanpa mengambil tanggung jawab dan mempertanggung jawabkannya dari integritas pribadi yang tinggi, maka sikap yang tepat menjadi mustahil atau tidak mungkin Anda miliki.

Apapun realitas hidup Anda miliki sikap yang tepat dan optimis. Semua kekurangan dalam hidup terjadi karena sikap yang tidak tepat. Ketika Anda terbentur dan tidak menemukan solusi, maka Anda harus memiliki sikap untuk tidak terjebak di jalan buntu tersebut. Ketika Anda merasa penghasilan Anda tidak mencukupi untuk membiayai kehidupan sehari-hari, maka Anda harus mampu bersikap untuk menemukan sumber penghasilan yang lain. Ketika Anda terpaksa harus berhubungan dengan orang-orang yang menjengkelkan Anda, maka Anda harus memiliki sikap yang tepat agar bisa berkomunikasi dengan mereka secara baik. Ketika Anda merasa tidak dihormati dan tidak dihargai, maka Anda harus mampu bersikap secara positif untuk menjaga kehormatan Anda. Kemampuan untuk bersikap yang tepat menjadikan Anda selalu mengalir bersama realitas kehidupan terbaik.

Ketika Anda mengeluh dan menyalahkan, maka itu artinya Anda tidak mengambil tanggung jawab atas realitas hidup Anda. Sikap yang tepat menjauhkan Anda dari keluhan. Pahami fakta-fakta kehidupan yang Anda hadapi, miliki persepsi positif atas apapun realitas yang harus Anda hadapi. Sikap Anda yang tepat membuat Anda tampil sebagai pemenang.

Biasakan untuk bertanggung jawab atas sikap Anda, selalu lakukan perbaikan untuk menemukan sikap yang lebih baik. Teruslah belajar untuk memperluas wawasan dan pengetahuan agar Anda selalu bisa menemukan sikap terbaik.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com