MOTIVASI AWAL TAHUN 2016

“Ketika Anda bekerja keras mewujudkan impian, kehidupan akan berkolaborasi membantu Anda untuk mewujudkannya.”~Djajendra

Hidup itu akumulasi dari tahun-tahun sebelumnya. Saat perjalanan hidup menuntut perubahan, segeralah berubah. Jangan ngotot dengan cara lama, sadarlah bahwa perubahan diperlukan untuk pertumbuhan.

Apapun yang Anda cari dapat ditemukan dalam diri Anda. Anda adalah bos dalam hidup Anda. Anda adalah pemimpin yang memimpin perjalanan hidup Anda. Jangan khawatir, jangan ragu, jangan takut, jadilah optimis bersama 2016.

Jangan terjebak dalam ramalan atau prediksi nasib. Tuhan sudah menciptakan setiap orang dengan sangat sempurna. Anda sudah diciptakan dengan sangat sempurna bersama nasib baik Anda. Bersyukurlah, berdoalah, dan bekerja keraslah dengan optimis untuk mewujudkan semua impian Anda.

Miliki keyakinan dan percaya penuh bahwa Tuhan pasti membantu Anda meraih semua yang Anda impikan. Anda mampu menciptakan apapun yang Anda impikan, karena Tuhan sudah menciptakan Anda dengan sangat sempurna. Ada potensi kekayaan tak terbatas dalam diri Anda, temukan dan gunakan untuk kebaikan hidup.

Kehidupan adalah proses membangun dengan kesadaran. Tingkatkan kesadaran dan kuatkan kesadaran Anda dengan pengetahuan dan wawasan yang lebih luas. Kesadaran Anda yang cerdas akan memudahkan Anda untuk mewujudkan tujuan pilihan hidup Anda.

Anda memegang kekuatan untuk menciptakan apa pun yang Anda inginkan. Anda hanya perlu meningkatkan kemampuan untuk mewujudkan apa pun yang Anda inginkan. Miliki semangat, motivasi, dan keyakinan untuk fokus pada apa yang Anda kerjakan.

Mungkin Anda sudah merancang masa depan Anda, dan sekarang Anda sedang berjalan ataupun berproses untuk mewujudkannya. Terimalah semua tantangan dan berdayakan kemampuan Anda untuk menciptakan realitas dari impian Anda.

Bangunkan jiwa, bangunkan tubuh, bangunkan pikiran optimis Anda. Lalu, bangunlah mimpi dan ide-ide Anda menjadi kenyataan. Percayalah dan yakinlah bahwa Anda mampu mewujudkannya, maka Anda pasti mewujudkannya. Keinginan dan kebutuhan haruslah diyakini dan dipercaya agar bisa diwujudkan dengan sempurna.

Setelah Anda menginginkan, Anda harus mengerti cara mengerjakannya atau melakukannya. Sekedar menginginkan dan tidak tahu cara melakukannya akan membuat Anda gagal mewujudkannya. Jadi, rasakan dan kuasai cara untuk melakukan apapun yang Anda inginkan.

Ciptakan orientasi dalam perjalanan hidup Anda. Tidak perlu menggunakan resolusi ataupun target. Fokuskan semua waktu dan energi untuk mengerjakan yang Anda impikan dengan sepenuh hati, biarkan kekuasaan Tuhan yang menjawab untuk hasil akhirnya. Fokuskan perhatian Anda secara total pada proses, pada langkah demi langkah. Jangan terlalu banyak berpikir tentang hidup, kerjakan saja apa yang ingin Anda kerjakan. Nikmati semua proses dengan penuh sukacita.

Jangan berhenti ataupun menyerah untuk mengerjakan impian Anda. Sekali Anda berhenti, maka mimpi Anda pun akan terkubur selamanya. Bila banyak rintangan dan tantangan, jadilah lebih kreatif dan sabar. Temukan cara baru, cara yang tepat untuk mewujudkan impian Anda.

Keyakinan dan kepercayaan haruslah tanpa keraguan. Bila keraguan mengisi keyakinan, maka keyakinan akan kehilangan kekuatannya. Jadi, yakinlah seyakin-yakinnya bahwa Anda bisa mewujudkan impian Anda dengan sempurna. Ketika Anda secara totalitas bekerja keras untuk mewujudkan impian Anda, maka kehidupan akan berkolaborasi membantu Anda untuk mewujudkannya. Selamat menikmati perjalanan di sepanjang tahun 2016.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com