PELATIHAN SALES MOTIVATION PROGRAM 2 JAM 2016

PELATIHAN SALES MOTIVATION PROGRAM 2 JAM 2016

DESKRIPSI

Setiap penjual yang ingin menjadi penjual yang sukses di pasar yang kompetitif saat ini haruslah memiliki tekad dan motivasi yang kuat. Anda yang sangat termotivasi untuk menjual lebih banyak, selalu memiliki banyak akal untuk menang dari pesaing dan mendapatkan lebih banyak klien terbaik. Motivasi penjualan adalah kekuatan yang menghasilkan pola pikir kreatif untuk memiliki sikap dan perilaku yang tepat di setiap momen penjualan. Seorang penjual harus selalu kreatif saat bertemu dengan berbagai sikap dan perilaku dari klien. Kemampuan untuk beradaptasi dan mengadopsi sikap yang tepat, kemampuan untuk menyiapkan diri dengan keterampilan penjualan terbaik di setiap situasi dan keadaan, akan menjadikan Anda sebagai penjual berkinerja terbaik.

Seorang penjual yang profesional mampu melakukan penjualan terbaik di dalam situasi dan keadaan yang bertekanan tinggi dan tidak pasti. Penjual terbaik muncul dari keinginan, keyakinan, dan tindakan untuk menjual dengan penuh percaya diri dari motivasi diri yang kuat. Motivasi penjualan merupakan faktor paling penting dalam keberhasilan seorang penjual. Seorang penjual yang termotivasi dari dalam diri, serta memiliki gairah dan semangat pantang menyerah untuk menjual lebih banyak, akan memiliki intuisi dan naluriah untuk melakukan yang terbaik bagi pencapaian kinerja penjualan terbaik.

Program pelatihan selama 2 jam ini mempersiapkan motivasi dari internal diri peserta, untuk melakukan yang tepat dan terbaik dalam proses penjualan. Penjualan merupakan interaksi dan komunikasi antara dua pihak, yaitu: pembeli dan penjual. Karena penjualan adalah tentang kepercayaan yang dihasilkan dari permainan emosional yang kreatif, maka seorang penjual harus cerdas emosional saat beradaptasi dengan berbagai lingkungan penjualan. Perilaku dan sikap menjadi salah satu komponen utama dari program ini. Program motivasi ini memberikan penekanan untuk membangun semangat dan kepercayaan diri yang lebih kuat dalam mencapai peningkatan penjualanan secara lebih konsisten.

Tujuan program motivasi ini: meningkatkan motivasi dari hati terdalam peserta. Peserta diajarkan untuk memiliki daya tahan fisik dan mental saat melakukan repetisi di dalam proses penjualan, sehingga peserta memiliki kemampuan mental yang andal saat bersaing dan harus memberikan perhatian total pada target yang akan dicapai.

Manfaat dari program motivasi ini: memampukan peserta untuk memanfaatkan kekuatan motivasi diri dalam memandu dirinya menjadi penjual berkinerja tinggi. Di samping itu peserta akan memahami cara untuk selalu percaya diri, yakin, merasa mampu, termotivasi, serta memiliki naluri dan intuisi di setiap tindakan menjual.

Garis besar materi pembahasan sales motivation selama 2 jam:

  1. Sifat, sikap, perilaku, kebiasaan, dan kepribadian dari seorang penjual sukses.
  2. Cara memotivasi diri setiap hari untuk menjual lebih banyak.
  3. Keseimbangan mental, emosional, spiritual, fisik, dan kekuatan bawah sadar diri.
  4. Fokus dan ketekunan dalam mengelola prospek penjualan.
  5. Presentasi yang fokus pada manfaat dan penutupan yang otomatis.

Untuk mengundang Motivator Djajendra hubungi:

PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL

Kantor: Jl.Danau Toba No.104, Jakarta Pusat, 10210

Telepon: (021) 5701505

Hp: 0812 131 888 99

Fax: (021) 5738105

Website:http://djajendra-motivator.com

E-mail:training@djajendra-motivator.com