PIKIRAN POSITIF ADALAH KUNCI UNTUK BERSAHABAT DENGAN KEBAHAGIAAN

SIFAT BAIK & BURUKPIKIRAN POSITIF ADALAH KUNCI UNTUK BERSAHABAT DENGAN KEBAHAGIAAN

“Bersyukurlah dengan yang sudah dimiliki agar setiap hari sukacita dapat membawa kebahagiaan ke dalam hidup Anda.”~Djajendra

Kebahagiaan selalu mengalir di sekitar kehidupan. Bila memiliki hati yang penuh cinta dan rasa syukur, maka kebahagiaan selalu ada untuk Anda. Jangan menunggu kebahagiaan tiba, sebab kebahagiaan sudah ada di dalam diri Anda.

Sebagian besar orang selalu mencoba mencari kebahagiaan kemana-mana, dan berjuang cukup keras untuk menemukan kebahagiaan. Mereka kehilangan kesadaran untuk mengetahui bahwa kebahagiaan sudah ada di dalam diri mereka. Mereka lupa dan tidak bersyukur untuk menikmati hal-hal kecil yang bisa menciptakan kebahagiaan. Sebab, pandangan mereka hanya menunggu segalanya sempurna untuk bisa menemukan kebahagiaan, mereka lupa bahwa ketidaksempurnaan hanyalah persepsi, kesempurnaan adalah realitas dari kehidupan.

Jalan-jalan di halaman rumah, secangkir kopi, mandi, senyum, pikiran positif, sinar matahari, bulan, bintang, tanaman, adalah sebagian kecil dari sumber kebahagiaan. Bila hati bersyukur dan menikmati hari ini dengan sukacita, maka kebahagiaan selalu ada untuk Anda.

Ketika Anda merasa beruntung dengan realitas hidup Anda, maka kebahagiaan selalu ada untuk Anda.  Hargai semua yang Anda miliki saat ini, jangan menghabiskan waktu dan energi untuk apa yang tidak Anda miliki. Bersyukurlah dengan yang sudah dimiliki agar setiap hari sukacita dapat membawa kebahagiaan ke dalam hidup Anda.

Semua kebiasaan positif sekecil apapun akan menciptakan hal-hal besar untuk kebahagiaan Anda. Berterimakasihlah untuk hal-hal baik, jangan mengabaikan diri sendiri untuk mensyukuri semua peristiwa hidup. Nikmati sisi baiknya dan belajarlah dari sisi buruknya. Ketika baik dan buruk sudah menjadi pengalaman yang indah, maka kebahagiaan selalu akan menjadi bagian terpenting dari kehidupan.

Kebahagiaan tidak dihasilkan dengan memiliki sesuatu yang sangat Anda inginkan. Kebahagiaan dihasilkan dari rasa syukur, ikhlas, terima kasih, dan sukacita di dalam realitas kehidupan sehari-hari. Kebahagiaan tidak memerlukan momen luar biasa, kebahagiaan hanya memerlukan sukacita dan rasa syukur.

Kebahagiaan bukan tentang hasil akhir, tetapi tentang jiwa yang penuh sukacita di sepanjang proses kehidupan yang melewati berbagai rasa dan pikiran. Kebahagiaan bukan tentang membandingkan diri sendiri dengan orang lain, tetapi mengisi diri dengan energi positif. Bila hidup Anda dibiarkan di dalam rasa kekurangan, maka hal tersebut akan memadamkan rasa syukur Anda, akibatnya kebahagiaan semakin menjauh dari kehidupan Anda.

Rasa syukur dan terima kasih akan menghangatkan tubuh Anda di tengah rasa dingin yang luar biasa. Rasa syukur dan terima kasih akan menerangi hidup Anda di tengah kehidupan yang paling gelap. Rasa syukur dan terima kasih akan menemukan sukacita di tengah dukacita.

Setiap hari fokuskan energi positif Anda untuk menemukan sesuatu yang bisa disyukuri. Anda bisa mensyukuri pagi; mensyukuri udara yang segar; mensyukuri rasa sehat; mensyukuri makanan yang Anda sedang makan; mensyukuri jumlah uang yang Anda miliki; dan mensyukuri apapun yang hadir di tengah kehidupan Anda.

Kebahagiaan adalah urusan detik ini, bukan urusan bahwa semuanya harus sempurna. kebahagiaan bukan berada dititik masa depan, tetapi berada pada saat ini. Setiap hari kenali, hargai, pahami, kelola dan cintai semua sumber kebahagiaan. Hiduplah di masa kini dan bersyukurlah untuk semua kejadian di dalam hidup Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com