FRANE SELAK MANUSIA BERUNTUNG

“Rasa syukur melahirkan keberuntungan.”~ Frane Selak

https://youtu.be/lolKVMc5i6M

https://youtu.be/dZyUWLW7kEI

Frane Selak yang berprofesi sebagai guru musik telah dinobatkan sebagai pria paling beruntung di dunia.  Menjadi manusia beruntung adalah impian semua orang. Keberuntungan menjadikan seseorang bahagia bersama hidupnya. Orang-orang bijak selalu mengatakan bahwa jodoh, maut dan rejeki bersumber dari Tuhan.  Demikianlah kisah Frane Selak, pria berkebangsaan Kroasia, yang lahir pada tahun 1929 dikenal sebagai manusia paling beruntung di muka bumi.

Kenapa Frane Selak dinobatkan sebagai manusia paling beruntung?  Semua ini bersumber dari selamatnya dia dari maut kematian sebanyak tujuh kali. Dia diselamatkan oleh nasib baik dari kecelakaan kereta api, kecelakaan pesawat, kecelakaan bus, mobil meledak beberapa kali, ia tertabrak bus kota dan mobilnya masuk jurang. Di samping itu, dia juga memenangkan lotera sebesar satu juta dollar.

Keberuntungan Frane Selak bukan tanpa alasan, dia adalah seorang pemikir positif.  Seperti yang disampaikan oleh Aiden Powers | Royal Numerologist bahwa keberuntungan dan kemakmuran Frane Selak bersumber dari mindsetnya. Frane Selak selalu mengadopsi harapan positif dalam hidupnya. Dia sangat yakin akan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Dia juga bersyukur dengan hidupnya. Menurutnya, syukur melahirkan keberuntungan. “Orang yang bersyukur dan yang menghargai realitasnya pasti menerima upah terbaik dari alam semesta.” kata Frane Selak. Di juga mengatakan uang tidak bisa membeli kebahagiaan, dan hanya rasa syukur dan terima kasihlah yang bisa mendatangkan kebahagiaan dan keberuntungan.

Setelah uang kemenangan lotre dibagi untuk teman-teman dan keluarga, dia memutuskan untuk menjalani gaya hidup hemat dan sederhana. Frane Selak  adalah sebuah kisah tentang keberuntungan dan kerendahan hati.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com