MEMIMPIN DIRI SENDIRI DENGAN SUKSES

“Hidup adalah sebuah usaha, pimpin dan kelola dirimu dengan produktif di semua bidang kehidupan.”~Djajendra

Setiap tindakan membutuhkan kepemimpinan yang andal dan mampu. Perlu kepemimpinan diri sendiri yang andal agar segala sesuatu berjalan sesuai harapan. Kepemimpinan diri sendiri yang kuat menghadirkan energi positif untuk membangun kekuatan di semua bidang kehidupan. Kepemimpinan diri sendiri yang andal dan kuat mampu membangun hubungan yang kuat dan positif; mampu fokus pada tujuan dan harapan; mampu mengelola tanggung jawab dengan baik; mampu berkomunikasi dengan cerdas emosi; dan mampu mengelola diri sendiri dengan lebih efektif.

Ketika tidak mampu memimpin diri sendiri, Anda berpotensi kehilangan kendali di dalam hidup. Bila sudah kehilangan kendali, maka akan sulit untuk menangani semua bidang kehidupan Anda. Anda akan menjadi pribadi yang tergantung kepada orang lain, atau kepada alat tertentu, dan kehilangan kemampuan untuk mandiri.

Kepemimpinan diri sendiri harus dilengkapi dengan manajemen diri yang andal. Mulailah dialog dengan diri sendiri. Berbicaralah kepada diri sendiri dan kuatkan hubungan dengan diri sejati. Harmoniskan hubungan antara pikiran dengan hati nurani. Setiap hari miliki waktu untuk berbicara kepada diri sendiri; kepada Tuhan; kepada alam semesta; dan kepada keyakinan Anda. Cara mengelola diri sendiri adalah berkomunikasi secara rutin kepada semua dimensi kehidupan yang Anda pahami.

Pimpin diri sendiri untuk terlibat dalam kegiatan yang positif. Pimpin diri sendiri untuk selalu produktif dan berkinerja. Pimpin diri sendiri untuk berada di ketinggian moral kehidupan. Pimpin diri sendiri untuk selalu memberikan respon dengan tenang dan penuh percaya diri terhadap hal apapun. Manajemen diri yang baik bersumber dari kepemimpinan diri yang jelas dan cerdas. Ciptakan gaya manajemen diri yang membuat Anda fokus pada kekuatan dari dalam diri.

Memimpin diri sendiri dengan sukses berarti tidak pernah kehilangan energi sukses dan optimisme. Apapun tantangan hidup, Anda mampu menanganinya dengan benar dan tepat. Anda selalu fokus untuk menyiapkan emosi yang cerdas dalam memahami situasi; kecerdasan sosial yang jeli memahami realitas sosial; dan secara fisik selalu tampil bugar, sehat dan kuat.

Menjalani kehidupan adalah sebuah usaha, dan Anda harus tekun menjalaninya agar kehidupan Anda selalu unggul. Pimpinlah hidup Anda di semua bidang kehidupan, dan miliki strategi yang tepat agar Anda selalu berhasil dengan kinerja terbaik.

Memimpin diri sendiri membutuhkan perintah dari diri sejati. Diri sejatilah yang memberikan perintah kepada pikiran dan emosi. Diri sejatilah yang menjaga jiwa agar tetap berkomunikasi dengan pikiran. Intinya, diri tidak mudah untuk terjebak dalam tuntutan pikiran. Diri mampu memimpin dan mengelola semua hal dengan bijak dan profesional.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com