KOMITMEN UNTUK MENGEMBANGKAN KEPRIBADIAN DAN KARAKTER DIRI YANG ANDAL

DJAJENDRA MOTIVATION“Jika Anda percaya pada diri sendiri, Anda bisa mengatasi kegagalan seburuk apapun.”~Djajendra

Apa yang Anda pikirkan itulah diri Anda. Apa yang setiap hari Anda pikirkan secara terus-menerus menciptakan kepribadian dan karakter Anda. Diperlukan komitmen untuk membangun kepribadian dan karakter diri yang andal. Komitmen untuk terus-menerus menemukan hal-hal terbaik dari dalam diri. Komitmen untuk membangkitkan semangat hidup yang tinggi. Komitmen untuk fokus pada apa yang diinginkan dan diimpikan. Komitmen adalah awal yang baik untuk menciptakan diri yang andal dan berkualitas tinggi.

Kepribadian dan karakter yang andal tidak terbentuk secara instan, tetapi terbentuk dari sebuah proses yang panjang. Harus ada keberanian dan kerja keras agar dapat melewati proses dengan penuh percaya diri. Proses merupakan cara pembentukan, dan Anda harus siap atau bersedia dengan ikhlas untuk menerima apapun di sepanjang proses pembentukan karakter dan kepribadian Anda. Anda harus siap berjuang dan memperjuangkannya dengan totalitas dan tanpa mengeluh.

Disepanjang proses, Anda harus menghormati diri sendiri, menghormati komitmen Anda. Anda juga harus memahami dan menghormati orang lain. Jangan biarkan diri Anda menjadi penyerap emosi dan mind set negatif orang lain. Berusahalah untuk menjadi diri sendiri dan pahami diri Anda dengan sesempurna mungkin. Pahami siapa Anda, dan bagaimana cara Anda untuk mengembangkan karakter dan kepribadian Anda tanpa dirusak oleh pengaruh buruk dari luar diri Anda.

Percaya pada diri sendiri adalah dasar pengembangan karakter dan kepribadian. Jika Anda percaya pada diri sendiri, Anda bisa mengatasi kegagalan seburuk apapun. Rasa percaya diri Anda akan menjadi kekuatan yang meningkatkan mental sukses Anda. Rasa percaya diri Anda akan menghasilkan energi yang memberanikan pikiran, jiwa, tubuh dan kepribadian Anda untuk melaksanakan apapun, atau untuk menerima apapun yang harus Anda terima dari kehidupan.

Loyalitas Anda kepada komitmen dan niat Anda adalah dasar terpenting dalam pembentukan karakter dan kepribadian Anda. Anda harus tetap setia dengan janji, komitmen, niat, ucapan, kerja keras, dan perjuangan Anda. Anda harus tetap setia pada komitmen Anda walau komitmen tersebut membutuhkan pengorbanan yang besar. Anda harus tegas dan berani menjaga komitmen untuk pencapaian terbaik Anda.

Komitmen yang dilengkapi dengan keberanian dan rasa syukur akan menjadi kekuatan yang meningkatkan semangat dan motivasi yang luar biasa. Apapun tantangan yang harus Anda lalui, Anda pasti bisa menemukan kekuatan untuk meningkatkan kreativitas dan daya tahan diri di dalam menemukan solusi terbaik. Semakin hari Anda akan semakin menemukan kekuatan yang luar biasa dari dalam diri Anda, dan Anda akan menjadi pribadi Anda yang selalu dengan mudah menemukan solusi untuk semua kebutuhan dan keinginan hidup Anda.

Ciptakan diri otentik Anda, sehingga orang-orang tahu siapa Anda yang sejati, sehingga Anda sendiri tahu siapa Anda sebenarnya. Jujur kepada diri sendiri akan menghimpun keberanian untuk menemukan apapun yang Anda inginkan di dalam hidup Anda. Jadilah pribadi yang terbuka, rendah hati, tegas, jelas, bersyukur, terkendali, memberi, melayani, memaafkan, berani, dan mudah didekati oleh siapapun.

Jangan biarkan hidup Anda berkembang di dalam permainan orang lain. Anda harus membiasakan diri untuk berkembang sesuai komitmen Anda. Jadi, secara periodik kembalilah ke dasar-dasar pengembangan diri, yaitu: mendefinisikan realitas jati diri dan karakter Anda yang sekarang, lalu arahkan dan kembangkan sesuai yang Anda inginkan. Berkomunikasilah dengan apapun dan siapapun, dan terbukalah untuk menerima masukan tanpa terpengaruh oleh siapapun.

Karakter Anda adalah apa yang orang lain katakan tentang Anda ketika Anda tidak di dalam satu ruangan dengan mereka. Jadi, ini tentang keaslian diri Anda, tentang orang lain yang melihat Anda secara alami dan jujur. Bukan oleh orang yang pura-pura memuji Anda, tetapi dibelakang Anda membicarakan tentang kekurangan dan keburukan Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu terpengaruh dengan pujian dari siapapun, sebab belum tentu semua pujian itu asli, bisa saja hanya bermaksud untuk menyenangkan hati Anda. Fokuskan pikiran Anda untuk bergerak masuk ke dalam diri sendiri dan mencari tahu apa yang perlu Anda perbaiki. Tingkatkan waktu untuk kehadiran Anda ke dalam diri sendiri, dan secara rutin cari tahu apa yang Anda butuhkan untuk menjadikan Anda andal dan berkualitas.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com