HUBUNGAN YANG HEBAT ADALAH CARA MENJUAL DENGAN BIAYA RENDAH

PENJUAL DAN PEMBELIHUBUNGAN YANG HEBAT ADALAH CARA MENJUAL DENGAN BIAYA RENDAH

“Hubungan yang hebat antara pembeli dan penjual dapat menjadi magnet untuk mewujudkan proses penjualan yang sempurna dan harmonis.”~Djajendra

Hubungan yang hebat merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam penjualan. Miliki keyakinan bahwa sikap baik dan pelayanan yang sepenuh hati merupakan cara untuk membangun hubungan hebat. Meskipun pelanggan bisa datang dengan mudah bagi penjual, tetapi bila penjual tidak membangun hubungan yang hebat, maka pelanggan akan pergi ke pesaing. Tanpa hubungan yang hebat, loyalitas akan hilang. Tanpa hubungan yang hebat, perasaan dekat akan hilang. Jadi, hubungan yang hebat dapat menjadi magnet untuk mewujudkan pembeli dan penjual yang sempurna dan harmonis.

Sangat penting untuk membangun keyakinan yang fokus terhadap hubungan baik dan hebat. Sebab, pikiran bisa berubah setiap saat, hanya keyakinan yang bisa membuat pikiran terkendali dan terbatas. Oleh karena itu, internalisasikan keyakinan-keyakinan yang memudahkan terciptanya kemampuan untuk mewujudkan hubungan baik dan hebat yang tak terbatas, sehingga pembeli dan penjual dapat sama-sama mengalir untuk saling memenuhi kebutuhan dan harapannya.

Hubungan yang hebat dimulai dari rasa percaya diri yang tinggi, dan juga memiliki harga diri yang bersahabat. Sikap dan perilaku dari seorang penjual yang baik biasanya mencerminkan persahabatan dan menarik orang lain untuk lebih dekat. Penjual yang hebat adalah magnet yang menarik para pembeli potensial, serta magnet yang mampu meyakinkan hati dan pikiran pembeli untuk segera membeli dari mereka. Seorang penjual yang andal dan hebat selalu bersikap konsisten untuk menarik pelanggan dengan sikap baik. Mereka mencintai dan menghormati pelanggannya, sehingga tidak akan memperlakukan pelanggan dengan cara-cara yang tidak sopan. Mereka selalu fokus pada kualitas dan kekuatan hubungan hebat, serta bersikap baik dalam memberikan pelayanan yang sempurna.

Percayalah ada begitu banyak pelanggan yang siap membeli produk atau jasa yang Anda pasarkan. Sangat banyak peluang untuk menciptakan bisnis yang kuat dan hebat. Sangat banyak kesempatan untuk memiliki usaha yang berkelanjutan di sepanjang jaman. Dan yang harus Anda lakukan adalah menemukan pembeli atau pelanggan yang rajin membeli dan setia kepada bisnis Anda.

Sering sekali penjual mencari pelanggan dengan berbagai iklan dan promosi yang hebat janjinya. Dan sering sekali penjual gagal memenuhi janji-janji yang sudah disampaikan melalui iklan dan promosi tersebut. Akhirnya, pelanggan kecewa dan akan melupakan bisnis Anda. Jadi, berhati-hatilah saat memilih janji dan kata-kata di dalam iklan dan promosi Anda. Jangan sampai iklan dan promosi Anda hanya membuang uang. Lebih baik tingkatkan kualitas dari sikap, perilaku, karakter, kepribadian, dan etos di dalam pelayanan dan penjualan. Karena, itu semua akan secara otomatis bekerja dengan hati untuk menemukan hubungan yang hebat dengan pelanggan, sehingga pelanggan merasa mendapatkan pelayanan sesuai harapan dan kebutuhannya.

Ketika pelanggan mengeluh tentang pelayanan, produk, dan jasa; maka segera berikan respon positif. Ingat, hubungan hebat merupakan satu-satunya cara termurah untuk mendapatkan bisnis yang hebat. Jadi, jangan sia-siakan teknik menjual dengan biaya yang rendah ini. Bayangkan berapa besar biaya yang harus Anda keluarkan untuk iklan dan promosi? Dan, bila iklan dan promosi Anda yang hebat tidak dibuktikan dengan pelayanan yang hebat, maka bisnis Anda sulit berkembang menjadi hebat.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com