KESADARAN ADALAH JALAN UNTUK MENEMUKAN HIDUP YANG SESUNGGUHNYA

KEGAGALAN ADALAH GURU BUKAN MUSUH

“Orang yang sangat sadar mampu menemukan frekuensi yang tepat di dalam semua bagian hidupnya, sehingga dia mampu menikmati kehidupannya dengan sepenuh hati.”~Djajendra

Kesadaran membuat semua yang diinginkan dapat dikerjakan dan disempurnakan dari waktu dan waktu. Kesadaran berarti pikiran difungsikan sesuai dengan keinginan hati. Dalam hal ini, pikiran terkendali dan terfokus pada visi kehidupan yang diinginkan. Semua kebutuhan dan keinginan selalu dapat diwujudkan bila dilakukan dengan kesadaran penuh. Bahagia, sehat, bugar, kaya, cerdas, kreatif, damai, terbentuk dari kesadaran murni. Pikiran yang sangat sadar tentang kehidupan yang diinginkan oleh tubuh dan jiwa, akan menjadi penolong yang selalu membantu dan mewujudkannya.

Kesadaran adalah fondasi untuk mewujudkan apapun yang diinginkan ataupun diimpikan. Semua sukses berfondasikan kesadaran. Kesadaran yang tinggi membuat Anda mampu melihat tujuan hidup Anda dengan akal sehat, dengan logika yang bisa dibuktikan. Semua yang terlihat di kehidupan ini adalah hasil dari kesadaran. Kesadaran mendorong Anda menjadi sangat kreatif, menjadi sangat merdeka, menjadi diri sendiri yang mengatur hidup seperti yang diinginkan.

Kesadaran sangat menentukan persepsi dan cara seseorang memandang kehidupannya. Seseorang yang kesadarannya murni dari kecerdasannya dalam melihat dunia dan realitas alam semesta, maka dia mampu menjadi merdeka dan terbebaskan dari doktrin kehidupan. Sebaliknya, seseorang yang tidak cerdas melihat dan membaca realitas alam semesta, akan selalu terjebak di dalam doktrin sempit dari pola pikir dan keyakinan hidupnya. Kesadaran murni membuat diri Anda selalu tahu tentang kebenaran pikiran, niat, emosi, dan keyakinan Anda.

Kesadaran terbentuk dari pikiran, keyakinan, dan realitas ego. Intinya, bila pikiran, keyakinan, dan ego berada di puncak kesadaran yang sepenuhnya di dalam sikap rendah hati. Maka, otak Anda akan menjadi terang dan tercerahkan untuk menemukan segala sesuatu dengan tepat dan benar.

Pikiran adalah pusat kecerdasan tanpa batas. Diperlukan kesadaran yang sangat terang agar pikiran sebagai pusat kecerdasan tidak merangkak di dalam kegelapan hidup. Kesadaran itu seperti lampu bermilyar-milyar watt yang menerangi pikiran agar dapat membantu jiwa, emosi, dan tubuh dalam memenuhi keinginannya.

Niat, tekad, motivasi, gairah, semangat, adalah obat yang menyembuhkan dari berbagai penyakit penghambat atau penunda yang tak terlihat. Masukan informasi-informasi yang ingin Anda wujudkan ke dalam kesadaran Anda. Dan, yakinlah bahwa kesadaran Anda sangat hebat dan sangat andal untuk mewujudkan semua informasi Anda menjadi hasil akhir seperti yang Anda impikan.

Pikiran adalah Maha Raja yang membutuhkan kesadaran murni agar dapat menjadi bijak dan baik terhadap tubuh dan jiwa. Bila pikiran tidak hidup di dalam kesadaran murni, maka jiwa dan tubuh yang akan paling menderita hidupnya. Pikiran adalah Maha Raja yang kecerdasannya tidak terbatas, apapun bisa dia lakukan dan wujudkan.

Kesadaran menciptakan realitas kehidupan. Kesadaran menciptakan keyakinan, persepsi, suasana hati, dan membuat diri Anda memahami kehidupan dengan jelas dan terang. Kesadaran bisa membuat diri Anda bertransformasi untuk menuju kepada kebaikan hidup. Kesadaran memampukan Anda untuk melakukan perubahan dengan tenang dan sabar. Kesadaran bisa membuat Anda melihat hal-hal baru yang dihasilkan dari niat, komitmen, tindakan, dan kerja keras Anda.

Afirmasi 100 x perhari: Pikiranku sahabat terbaik jiwaku dan tubuhku. Pikiranku selalu membantu jiwaku dan tubuhku dengan cinta dan kasih sayang. Pikiranku selalu hidup harmonis dengan tubuhku dan jiwaku. Tubuhku, jiwaku, dan pikiranku adalah satu kesatuan yang tumbuh di dalam bahagia, sehat, damai, kaya, terhormat, mulia, prestasi, cinta, bebas, merdeka, ketenangan.~Djajendra

Untuk pelatihan hubungi www.djajendra-motivator.com