MENJADI PRODUKTIF DAN MENINGKATKAN NILAI TAMBAH DIRI SENDIRI

MUNDUR UNTUK MENANG 2015

“Jangan pernah hidup dengan perasaan sudah tahu semua, atau dirimu sebagai yang terpintar dalam hidup. Sebab, sekali perasaanmu menganggap dirimu terpintar dan terhebat, maka itulah titik awal kegagalan hidupmu.”~Djajendra

Kehidupan yang berharga adalah kehidupan yang produktif dan menciptakan manfaat baik. Hiduplah untuk mendapatkan sesuatu yang baik. Hiduplah untuk hal-hal yang paling penting. Fokuskan energi, sumber daya, semangat, pikiran, gairah, dan ketekunanmu, hanya untuk hal-hal yang berguna bagi hidupmu.

Disiplinkan hidupmu.Disiplinkan dirimu.Disiplinkan fokusmu. Temukan cara terbaik untuk bekerja dan melakukan semua yang terbaik bagi hidupmu. Jangan sia-siakan waktu dan energimu untuk hal-hal tak penting. Fokuskan hidupmu untuk mendapatkan lebih banyak hasil yang berkualitas. Hilangkan semua yang tidak penting, dan berfokuslah pada segala sesuatu yang menambah nilai positif hidupmu.

Kuatkan kesadaran hidupmu. Jadilah lebih rendah hati. Lalu, fokuskan waktu, tenaga, sumber daya, dan pikiranmu untuk memberikan kontribusi yang lebih berkualitas kepada hidupmu dan hidup orang lain. Jadilah pribadi yang membawa berkah dan kebaikan bagi kehidupan.

Kerjakan semua aktivitas hidup yang bisa menambah nilai dan kebaikan bagi hidupmu. Hindari semua yang menguras waktu, uang, dan tenagamu. Hindari semua yang tidak mampu menjaga dan mengantarmu menuju puncak sukses. Fokuskan hidupmu ke depan dan nikmati hari ini dengan sukacita. Jangan terjebak dalam rutinitas yang membosankan, tetapi ciptakan rutinitas yang penuh semangat. Buanglah semua yang membuat hidupmu tidak produktif. Jangan sayang untuk membuang, walau mungkin itu semua sesuatu yang sangat kamu sukai dan sangat cintai. Hargai waktu dengan fokus pada hal-hal produktif, dan ciptakan nilai tambah bagi kehidupanmu.

Setiap hari belajarlah dengan rendah hati. Belajarlah dari manapun. Miliki rencana harian yang padat dan terfokus. Anggaplah seolah-olah dirimu gelas setengah penuh, sehinga setiap hari engkau harus mengisinya dengan karya dan pengetahuan baru. Jangan pernah hidup dengan perasaan sudah tahu semua, atau dirimu sebagai yang terpintar dalam hidup. Sebab, sekali perasaanmu menganggap dirimu terpintar dan terhebat, maka itulah titik awal kegagalan dari hidupmu.

Jadilah jujur dengan apapun yang kamu lakukan agar semuanya menjadi ringan dan mudah. Jangan pernah merasa lelah ataupun bosan terhadap pekerjaan produktifmu. Nikmati dari hati terdalam, kuatkan komitmenmu untuk mencintai apapun yang kamu lakukan. Setiap bangun pagi mulailah mengisi harimu dengan yang paling penting.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com