MENGISI HIDUP DENGAN PENUH SEMANGAT

PANTAI AMAL TARAKAN - KALIMANTAN UTARA 2014MENGISI HIDUP DENGAN PENUH SEMANGAT

Bila hari ini tidak mengisi hidup dengan sukacita, maka kesepian dan kekosongan akan mengambil alih hidup Anda. Hidup yang sehat dan baik ada di dalam kegembiraan dan antusias. Di dalam diri yang positif ada begitu banyak energi baik, yang dapat digunakan untuk melayani kebahagiaan hidup. Perasaan baik dan energi kehidupan positif yang berlimpah di dalam diri, adalah modal terpenting untuk dapat menikmati hidup dengan bahagia. Hidup yang sesungguhnya bersumber dari dalam diri dan bekerja keluar untuk memancarkan keindahan.

Menyimpan energi buruk di dalam diri hanya akan menghasilkan perasaan hampa. Perasaan hampa yang berakumulasi akan menciptakan kehidupan yang sangat membosankan. Kehidupan yang membosankan menjadikan hari-hari yang dilalui sangat berat dan sulit. Hidup sangatlah penting. Kita semua ada di dunia ini untuk hidup, setiap tarikan nafas harus mampu merasakan keindahan dan kebaikan.

Jangan mengejar apapun dalam hidup, karena hidup ini untuk dinikmati, bukan untuk dikuasai ataupun dimiliki. Sangat banyak hal yang bisa dilakukan setiap hari dengan rasa senang dan sukacita. Mulai bangun pagi bisa dimulai dengan senyum, dengan rasa syukur, doa, berolahraga, berjemur di bawah matahari, merawat/melihat tanaman, mengagumi bunga yang indah, mengagumi maha karya dan seni, mandi, cuci muka, gosok gigi, sarapan, bekerja, bertemu dengan orang-orang, makan siang, membaca, menulis, menonton, melihat bintang di langit, melihat matahari terbenam, sangat banyak keindahan dan kebaikan yang disediakan oleh alam semesta untuk mengisi hidup dan memperkaya batin.

Tidak seorangpun akan merasa kesepian dan kekosongan bila mau bersatu dengan alam semesta dan mensyukuri indahnya kehidupan. Isilah waktu dan ruang kehidupan dengan keindahan dan kebaikan. Semakin Anda mampu mencurahkan seluruh energi baik ke dalam kehidupan, semakin Anda dapat menikmati kekayaan berlimpah dari bumi yang indah ini.

Bangun, makan, kerja, santai, adalah bagian dari kehidupan yang harus dilalui setiap orang. Bangun tidur isi dengan sukacita, saat makan isi dengan sukacita, saat kerja isi dengan sukacita, saat santai isi dengan sukacita. Jadikan sukacita sebagai sahabat yang paling dekat, sebab hanya sukacita yang mampu menjadikan hidup Anda bahagia.

Miliki kreativitas. Miliki inspirasi. Hidupkan hati untuk menikmati kehidupan yang indah, mampukan penglihatan batin untuk menikmati indahnya hidup. Tertawalah, menarilah, menyanyilah, bersenang-senanglah bersama hari-hari Anda yang indah.

Jangan terjebak bersama orang-orang yang menolakmu. Jangan ngotot dan ingin tetap bersama dengan orang-orang yang memusuhimu. Jika ada orang-orang yang kamu sayangi menolak dan tidak mencintaimu, maka wujudkan maunya mereka. Satu menolak seribu menerimamu, satu menjauhimu seribu mendekatimu. Itulah hukum alam bagi jiwa yang bersukacita dan bersyukur dengan realitasnya.

Isi hidup dengan hal-hal baik. Pusatkan energi, perhatian, dan pikiran untuk menjadikan hari ini indah dan kaya. Jangan biarkan siapapun yang mencoba merusak hari-hari indahmu. Hidupmu adalah milikmu yang terindah, jangan sia-siakan dengan kekosongan dan kesepian.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com