MEMANCARKAN ENERGI POSITIF KEPADA ALAM SEMESTA

“Tetaplah gagah dan bahagia saat Anda terpaksa harus melewati jalan tersulit di dalam hidup Anda. Pancarkan energi positif dari batin terdalam kepada semesta agar semesta memancarkan energi sukses untuk Anda.”~Djajendra

Sukses dihasilkan oleh kekuatan energi positif. Semakin terlatih dan hebat dirimu memancarkan energi positif, semakin hebat dan andal engkau melewati rintangan yang paling berbahaya. Tetaplah kuat dan optimis walau kesulitan mengepung hidupmu. Jangan pernah memancarkan energi negatif kepada alam semesta, sebab alam semesta hanya memberikan keberhasilan dan sukses untuk energi positif.

Nilai menciptakan kata dan makna. Memilih nilai-nilai positif berarti memiliki kata-kata yang menguatkan diri. Setiap kata memiliki kekuatan. Berhati-hatilah berucap dan memikirkan sesuatu. Pilih kata-kata yang memancarkan optimisme dan kekuatan syukur kepada alam semesta. Ucapkan hanya kata-kata positif. Pikirkan hanya hal-hal baik. Bayangkan hanya hal-hal terindah.

Kuatkan rasa percaya dan keyakinan untuk menguatkan kata-kata yang Anda pilih. Ketika Anda memberikan dan menyuntikkan energi positif kepada kata-kata pilihan Anda, maka kata-kata pilihan tersebut akan menjadi kekuatan yang menolong kehidupan sehari-hari Anda.

Ketika kata-kata positif menjadi keyakinan hidup Anda, maka kata-kata positif tersebut akan berubah wujud menjadi energi positif yang memimpin hidup Anda. Dalam hal ini, apapun kesulitan dan rintangan yang terpaksa harus Anda lalui, energi positif tersebut akan membantu untuk menguatkan Anda, termasuk menjadikan Anda sabar, ikhlas, tegar, berani, dan juga gagah dalam melewati kesulitan. Intinya, Anda tetap bahagia dan optimis saat sedang melewati jalan tersulit di dalam hidup Anda.

Setiap kebutuhan dan keinginan tidak boleh bersandar pada ego dan nafsu, tetapi harus bersandar pada prinsip dan nilai. Prinsip dan nilai harus menjadi kekuatan yang memenuhi kebutuhan dan keinginanmu. Pahami situasi dan keadaan. Jangan paksa dirimu dengan ego dan nafsu untuk mengerti dan memahami keadaan. Situasi dan keadaan mungkin berada di luar dirimu, dan juga di luar kuasamu. Dalam hal ini, hanya prinsip dan nilai-nilai hidupmu yang mampu mendefinisikan langkah dan strategi untuk menghadapi realitas hidupmu. Gunakan kekuatan prinsip dan nilai-nilai mu untuk mempertimbangkan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan hidupmu, dan pahami secara cerdas tentang apa-apa saja yang mampu ditawarkan oleh nilai-nilai dan prinsip hidupmu.

Dalam realitas kehidupan, kadang-kadang, orang yang sudah sangat pintar dan banyak pengalaman, masih juga stres dan bingung untuk menemukan solusi atas permasalahan hidupnya. Tidak jarang, seseorang yang berjuang setengah mati untuk menemukan solusi, tetapi solusi yang dimiliki tidak bekerja dengan baik. Akibatnya, dia kehilangan arah dan tidak mampu lagi berpikir jernih. Dalam kondisi seperti ini, ego dan nafsu hadir untuk memperberat ketidaknyamanan hidupnya.

Kata-kata positif harus segera dihadirkan untuk menyadarkan ego dan nafsu. Ego dan nafsu harus segera dimasukkan ke dalam proses pencerahan, lalu disadarkan melalui prinsip dan nilai-nilai kehidupan positif. Setelahnya, lakukan analisis dan mendiagnosa akar masalah, lalu temukan solusi yang tepat. Bila solusi tepat belum mampu dijalankan, karena mungkin Anda tidak memiliki sumber daya ataupun infrastruktur yang tepat, maka ciptakan medan magnet positif di dalam diri, dan disiplinkan diri hanya untuk memancarkan energi positif ke alam semesta. Artinya, walaupun Anda dalam kesulitan besar tanpa solusi; Anda tidak boleh mengeluh, kecewa, merasa tidak berdaya, dan semua energi negatif yang berpotensi melakukan proses pemiskinan diri. Tetaplah optimis dan yakin bahwa ada kekuatan ajaib yang segera membantu Anda keluar dari kesulitan tersebut.

Kuatkan kekuatan Anda, abaikan kelemahan Anda. Dalam keadaan sulit, jangan pernah memikirkan ataupun memberikan kekuatan kepada kelemahan Anda. Fokuskan perhatian pada nilai-nilai, kata-kata, dan prinsip-prinsip yang membuat Anda lebih kuat dan lebih mampu menyelesaikan persoalan.

Jangan pernah melawan pada kelemahan dan kekurangan Anda, nanti yang Anda lawan itu akan semakin menguatkan dirinya dan memberikan perlawanan balik kepada Anda. Jadi, apapun kesulitan yang sedang Anda alami, fokuskan perhatian pada kekuatan, pada keunggulan, pada kemampuan untuk menemukan jalan keluar. Jadikan prinsip dan nilai-nilai positif sebagai pemimpin yang membantu memenuhi kebutuhan dan keinginan hidup Anda. Tinggalkan ego dan nafsu. Jangan pernah membantu sisi lemah diri Anda tumbuh dan berkembang untuk melawan sisi kuat Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com