MENANG DAN SELALU MENANG

“Dalam setiap kegagalan tersembunyi peluang sukses yang sangat besar. Temukan, dan jadilah sukses.”~Djajendra

Daya tahan dan mental positif menjadikan Anda selalu menang mengatasi kegagalan. Dalam setiap kegagalan tersembunyi peluang sukses yang sangat besar. Bila Anda kuat menghadapi kegagalan, dan berpikir optimis untuk menemukan solusi sukses, Anda pasti menang melawan kegagalan.

Pemenang memiliki kemampuan untuk mentolerir kekalahan, dan tidak akan membiarkan dirinya terjebak dalam rasa menang. Setelah menerima kekalahan dengan ikhlas, dia akan menyiapkan diri untuk menang.

Menang dan sukses adalah hak dan milik semua orang. Tetapi, biasanya, hanya orang-orang bermental hebat dan berdaya tahan tinggi, yang mampu menjadi pemenang. Sebaliknya, orang-orang yang mudah goyah, yang tidak kuat menghadapi  kesulitan, suka menghabiskan hari-harinya dengan mengeluh, dan berkeluh-kesah tentang ketidakberdayaannya tersebut. Semua itu adalah pilihan mereka. Sikap, perilaku, dan karakter yang tidak berdaya adalah pilihan. Dan, pilihan-pilihan buruk tersebut akan menghasilkan hal-hal buruk.

Pemenang tidak akan beku di dalam rasa takut. Pemenang mampu bergerak dengan emosi yang cerdas, untuk menemukan jalan keluar dari hambatan. Pemenang cerdas mengatur diri dan sumber daya, untuk menghadapi masa-masa yang tidak menguntungkan. Pemenang siap menderita demi memenangkan hidupnya. Pemenang tidak akan melemparkan kegagalan dan kesalahan kepada orang lain, ataupun kepada situasi dan kondisi yang tidak menguntungkan.

Kegagalan adalah jalan untuk keluar dari zona nyaman. Kegagalan adalah kesepakatan menuju cara baru. Kegagalan adalah kesempatan untuk lebih menguatkan kualitas diri, dan lebih cerdas mengatur strategi kemenangan.

Pemenang selalu bersyukur walau situasi sedang memburuk. Mereka tidak akan membuat dirinya kalah oleh situasi buruk. Mereka fokus untuk menguatkan dirinya agar menang melawan realitas buruk. Intinya, pemenang tidak akan membesar-besarkan persoalan, tetapi mengecilkannya, dan menjadi lebih kreatif untuk menemukan solusi kemenangan.

Pemenang berperilaku produktif, dan menjaga suasana hati optimis. Walau hal-hal negatif hadir, untuk merusak suasana hati, pemenang tetap positif dan menguatkan harapan.

Kebiasaan dari orang-orang sukses adalah belajar dan menjadi kreatif. Mereka tidak membuat alasan atas kegagalan. Mereka tidak berlama-lama kecewa. Mereka selalu belajar dari kesalahan dan kegagalan, lalu menemukan jalan menuju sukses.

Kalau tersandung bangkit lagi, kalau jatuh bangkit lagi. Hidup harus mampu bangkit, dan mendorong diri selalu di luar zona kenyamanan. Keberanian di luar zona nyaman membuat diri tumbuh dan semakin kreatif. Itulah prinsip hidup para pemenang. Pemenang berprinsip bahwa dia dilahirkan untuk menang, dan apapun realitas terburuk yang menghalangi jalan hidup mereka, mereka tetap optimis untuk keluar dari jebakan.

Pemenang hidup di dalam proses. Setiap proses dijalankan dengan penuh kualitas, profesionalitas, dan integritas. Mereka sangat fokus pada hal-hal kecil di sepanjang proses menuju kemenangan. Disiplin dan ketekunan di dalam sikap rendah hati, menjadikan mereka tangguh dan tidak tergantung.

Pemenang selalu belajar dan menyiapkan diri untuk menjadi yang terbaik. Mereka sangat tangguh dan percaya diri. Mereka tidak pernah takut menghadapi kegagalan, walau kegagalan itu hadir berulang-ulang. Mereka selalu bekerja keras dan fokus, untuk meraih kemenangan dengan keuletan dan disiplin.

Pemenang memiliki ketahanan diri yang andal. Tidak ada hal-hal perusak diri yang bisa menjadikan mereka pesimis. Mental mereka sangat tangguh, dan tidak akan memberikan kesempatan kepada energi negatif, untuk merusak semangat hebat mereka.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com