WORK LIFE BALANCE “BEKERJA UNTUK BAHAGIA”

LEADERSHIP 2014WORK LIFE BALANCE “BEKERJA UNTUK BAHAGIA”

“Bisnis membutuhkan pribadi unggul yang selalu cerdas mengelola waktu, energi, potensi, peluang, dan keberhasilan.”~Djajendra

Waktu sangat terbatas. Pekerjaan sangat banyak bagi orang-orang yang penuh ambisi untuk pencapaian terbaik. Untuk mencapai yang terbaik diperlukan kesehatan jiwa dan tubuh yang prima. Keseimbangan pola hidup dan keseimbangan pola kerja dapat menjadikan Anda sukses. Hargailah hidup Anda, jagalah kesehatan jiwa dan tubuh Anda, dan bekerjalah untuk mencapai kinerja terbaik. Anda ada untuk sukses, dan hanya jiwa yang sehat yang dapat mencapai sukses.

Pekerjaan adalah bagian terpenting dari kehidupan. Bila Anda mampu bekerja dengan bahagia, Anda akan selalu sehat, dan selalu memiliki makna positif atas kehidupan kerja Anda.

Keseimbangan kehidupan kerja memerlukan kecerdasan untuk mengelola waktu, sehingga Anda dapat hidup di dalam keseimbangan pribadi, pekerjaan, keluarga, dan sosial. Keseimbangan hidup dan kerja dapat menguatkan diri Anda, untuk mengoptimalkan potensi sukses Anda, dan memotivasi Anda, untuk mencurahkan waktu dan perhatian kepada orang-orang, dan kegiatan yang Anda nikmati.

Waktu adalah harta yang sangat berharga. Jangan sia-siakan waktu untuk hal-hal, yang merugikan pertumbuhan potensi sukses Anda. Miliki nilai-nilai kehidupan yang menjadikan Anda lebih disiplin dengan waktu, dan menjadikan Anda lebih fokus memanfaatkan energi sukses, untuk mencapai kinerja dan prestasi. Pahami tujuan dari pekerjaan yang Anda lakukan. Pahami cara mendapatkan kepuasaan atas pekerjaan dan rutinitas di tempat kerja. Pahami cara menjadikan Anda lebih fleksibel, dengan kehidupan kerja dan kehidupan pribadi.

Cintai pekerjaan dan cintai kehidupan pribadi Anda. Berikan perhatian dan waktu yang adil. Kuatkan semangat dan gairah sukses Anda. Kelola kualitas diri secara adil dan seimbang, sehingga dapat memanfaatkan energi diri, dan waktu dengan berkualitas. Tingkatkan kualitas keseimbangan hidup dan pekerjaan. Lalu, jadikan pola hidup dan pola kerja Anda menjadi lebih produktif, efektif, bahagia, dan rendah stres.

Semakin mampu Anda menjadikan pekerjaan seperti sebuah permainan yang menyenangkan, semakin sulit untuk membedakan antara bekerja dan bermain. Nikmati pekerjaan seperti menikmati hobi yang paling Anda sukai. Keseimbangan kehidupan kerja hanya dapat diwujudkan oleh perasaan cinta Anda kepada pekerjaan, perusahaan, keluarga, kehidupan pribadi, pelanggan, olah raga, dan segala sesuatu yang dapat Anda layani dengan cinta dan sepenuh hati.

Bisnis membutuhkan jiwa dan tubuh yang sehat dan produktif. Bisnis selalu dinamis dan membutuhkan orang-orang yang siap berkembang di dalam perubahan. Bisnis membutuhkan kontribusi dari kehidupan pribadi, yang antusias dan bahagia melayani bisnis. Bisnis membutuhkan pribadi unggul yang selalu cerdas mengelola waktu, energi, potensi, peluang, dan keberhasilan.

Keseimbangan kehidupan kerja menjadikan Anda mengalir dalam hubungan positif yang penuh kinerja. Anda yang seimbang dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi, mudah menciptakan waktu untuk istirahat, untuk bersama-sama teman dan keluarga, untuk menikmati hobi, untuk pengembangan diri, untuk penguatan spiritual dan ritual sehari-hari, berolahraga, mencintai, dan peduli kepada orang-orang di sekeliling kehidupan Anda. Keseimbangan kehidupan kerja membuat Anda menghabiskan hari-hari produktif Anda dengan bahagia, seimbang, penuh kinerja, dan penuh kebaikan.

Keseimbangan kehidupan kerja mendekatkan Anda kepada energi bahagia. Bila energi bahagia sudah mengisi jiwa dan tubuh Anda, maka Anda akan selalu produktif, dan bekerja tanpa stres yang berat. Keseimbangan kehidupan kerja membuat tubuh sehat, dan jiwa terhindarkan dari hal-hal negatif, yang membuatnya lemah.

Keseimbangan kehidupan kerja dan pribadi, mampu menciptakan waktu dari kesibukan rutinitas. Walaupun Anda sangat sibuk dan pekerjaan menumpuk, bila Anda mau mengelola untuk kebutuhan pekerjaan dan pribadi dengan penuh tanggung jawab, maka Anda akan mendapatkan waktu luang dari kesibukan Anda.

Hidup yang benar pastilah terfokus untuk mendapatkan bahagia, sehat, sejahtera, dan pertumbuhan. Keseimbangan hidup dapat menghadirkan berbagai kebaikan dan prestasi untuk diri sendiri. Keseimbangan kehidupan kerja menjadikan Anda unggul dan andal mencapai kinerja. Keseimbangan kehidupan kerja menjadikan Anda mampu menjaga diri sendiri, dan mampu mengelola potensi diri menjadi energi sukses.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com