MEMBERDAYAKAN KEBIASAAN BAIK DI TEMPAT KERJA

“Kebiasaan baik adalah harta yang membuat diri selalu bersinar di dalam keberhasilan dan keunggulan.”~Djajendra

Kebiasaan baik memudahkan untuk mencapai yang terbaik. Kebiasaan buruk menyulitkan dan membatasi untuk mencapai yang terbaik. Kebiasaan dihasilkan dari sikap dan perilaku yang sudah terisi di dalam pikiran bawah sadar, sehingga menjadi otomatis. Kebiasaan dikendalikan oleh pikiran bawah sadar, dan terwujud dari proses pengulangan. Kebiasaan positif dihasilkan dari nilai-nilai positif. Kebiasaan buruk dihasilkan dari nilai-nilai negatif.

Kebiasaan merupakan kekuatan yang menentukan jalan hidup seseorang. Kebiasaan buruk menghasilkan kekuatan yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Kebiasaan baik menghasilkan hal-hal baik, etika, prestasi, dan kinerja.

Kebiasaan buruk merusak karir dan pekerjaan. Kebiasaan buruk merusak reputasi dan kredibilitas. Kebiasaan buruk mengundang konflik dan banyak musuh.

Perilaku positif dan mindset positif dapat membiasakan diri dengan energi baik, sehingga diri terbiasa dengan sikap dan perilaku yang baik. Kebiasaan baik akan menghargai diri sendiri dan orang lain. Kebiasaan baik menjadikan diri menikmati kehidupan dengan berkualitas.

Ciptakan kebiasaan baik dan berdayakan diri sendiri dengan nilai-nilai positif. Semakin mampu diri menciptakan perilaku dan pola pikir di dalam kebiasaan positif, semakin terbiasa diri memanfaatkan waktunya untuk hal-hal positif.

Kebiasaan baik karyawan di tempat kerja menjadikan mereka penuh disiplin, dan selalu optimis dengan pekerjaannya. Kebiasaan baik karyawan di tempat kerja membuat mereka selalu hadir tepat waktu, selalu berpikir positif, menghindari gosip dan rumor, fokus pada target, mengalir di dalam perubahan, beradaptasi dengan realitas, selalu fleksible, tidak pernah menunda-nunda pekerjaan, manajemen diri yang baik, serta selalu rendah hati di dalam komunikasi dan hubungan kerja.

Kebiasaan buruk mudah menghadirkan stres dan mempersulit karir. Kebiasaan buruk hanya menjadikan karir terhambat, dan selalu menghadapi situasi yang tidak diinginkan.

Kebiasaan merupakan kekuatan yang diekspresikan dari pikiran bawah sadar. Bila setiap hari dengan sadar mampu menginternalisasikan nilai-nilai positif, dan melakukan tindakan-tindakan positif, maka semua itu akan menjadi kebiasaan, dan perilaku positif yang akan muncul dari karakter diri yang asli.

Kesadaran dan kemauan untuk mengembangkan disiplin diri dengan nilai-nilai positif, akan menjadikan diri selalu positif dan berprestasi. Diperlukan kegigihan dan motivasi yang tinggi, untuk mengembangkan sikap dan perilaku positif. Semakin sadar dan berniat mengembangkan diri dengan nilai-nilai positif, maka semakin unggul diri Anda dengan kebiasaan-kebiasaan, yang memberdayakan dan menjadikan Anda sukses.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com