DISIPLIN MENGANTAR ANDA MENCAPAI IMPIAN

“Disiplin mengajari Anda untuk berkeringat dan berpikir positif sebelum mendapatkan keberhasilan.”~Djajendra

Disiplin adalah cara untuk membiasakan yang tidak biasa. Disiplin adalah cara menjadikan diri patuh mengerjakan tujuan, dengan sepenuh hati dan kemauan tinggi. Disiplin membuat Anda memulai satu langkah kecil untuk perjalanan menuju impian.

Rasa malas dan perasaan ingin menunda, adalah energi negatif yang harus diatasi dengan kekuatan disiplin. Disiplin membuat yang sulit bergerak menjadi mau bergerak. Disiplin membuat yang tidak tahu menjadi banyak tahu. Disiplin menjadikan yang kurang hebat menjadi lebih hebat.

Segala sesuatu yang direncanakan, haruslah ditindaklanjuti dengan disiplin yang tinggi dan terfokus. Tanpa disiplin; diri mudah malas, takut, ragu, dan kehilangan keyakinan untuk mencapai harapan. Disiplin adalah sahabat yang menguatkan diri, dan menjadikan diri lebih hebat, untuk menghadapi apapun yang harus dihadapi.

Setiap perjalanan menuju impian selalu akan berhadapan dengan rintangan, risiko, halangan, hambatan, dan perasaan takut atau ragu. Disinilah dibutuhkan disiplin untuk memperkuat jiwa, raga, pikiran, kualitas, kompetensi, dan tindakan agar perjalanan menuju impian dapat diwujudkan dengan baik.

Disiplin adalah rahasia sukses dan sahabat kemajuan. Disiplin adalah kekuatan yang mempersiapkan diri untuk menjadi andal; yang menjadikan diri bekerja dengan lebih keras dan lebih cerdas; yang menjadikan diri penuh semangat untuk belajar dari kegagalan dan kekalahan.

Disiplin membuat Anda berjuang dan bekerja keras untuk kemajuan diri Anda. Disiplin menjadikan Anda mampu memberikan yang terbaik. Disiplin menjadikan Anda mudah mencapai tujuan. Disiplin menjadikan Anda mudah mengontrol diri sendiri. Disiplin menjadikan Anda mudah memperbaiki diri. Disiplin menjadikan Anda berpikir positif dan mudah mengontrol emosi Anda.

Hidup adalah perbaikan dan perubahan. Anda yang penuh disiplin pasti mampu bekerja untuk perbaikan dan perubahan. Disiplin menjadikan Anda mampu dan kuat, di setiap situasi yang tidak pasti atau sangat dinamis.

Disiplin akan mendorong diri Anda, untuk menjadi lebih unggul dan lebih hebat. Dan juga, menjadikan Anda mampu mengatakan “tidak” pada rasa malas dan bosan. Disiplin menjadikan Anda mau melihat hal-hal, yang sangat detail dan rinci untuk kemajuan.

Disiplin membuat Anda sulit menyerah sebelum berjuang dengan totalitas untuk mencapai tujuan. Disiplin menjadi sahabat yang paling setia dan paling baik, yang dengan ikhlas mengantar Anda untuk mencapai kesuksesan.

Disiplin merupakan sahabat yang menemani Anda, untuk menciptakan persepsi bahwa kegagalan dapat dijadikan sebagai pengalaman positif, sehingga Anda bisa belajar darinya, untuk melangkah dengan lebih baik menuju masa depan.

Disiplin membuat setiap apa yang Anda lakukan memberikan keberhasilan dengan sangat mudah. Disiplin selalu memberikan tambahan untuk keberhasilan Anda. Disiplin membuat apapun yang Anda lakukan, akan mendorong Anda untuk bisa melakukannya dengan lebih baik dan lebih berkualitas.

Disiplin merubah hal-hal sulit untuk dapat dikerjakan dengan mudah. Disiplin menjadikan hal-hal yang mustahil, lebih mudah diyakinkan dan diwujudkan.

Disiplin mengajari Anda untuk berkeringat dan berpikir positif sebelum mendapatkan keberhasilan. Jadi, mengalirlah bersama disiplin dan kerja keras, untuk menemukan sukses Anda sesuai cita-cita dan impian Anda.

Disiplin adalah sahabat yang bisa membentuk Anda sesuai impian Anda, dan bisa menemani Anda untuk meraih apapun yang Anda inginkan di dalam kehidupan ini. Disiplin adalah sahabat terbaik yang tidak boleh dilupakan. Bila Anda melupakan disiplin, atau mengabaikan disiplin, maka Anda akan kehilangan kekayaan diri dan hal-hal berharga, yang tersimpan di dalam potensi diri Anda.

Untuk training hubungi http://www.djajendra-motivator.com