CARA BERKOMUNIKASI YANG BAIK ADALAH ASET PRIBADI TERMAHAL

PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGULCARA BERKOMUNIKASI YANG BAIK ADALAH ASET PRIBADI TERMAHAL

“Ucapan tidak sekedar untuk diucapkan; kata-kata tidak sekedar untuk diungkapkan; diperlukan kecerdasan sosial dan wawasan yang luas, untuk menjadi seorang komunikator andal.”~Djajendra

Komunikator yang hebat mampu menyampaikan pesan yang kuat, dan memotivasi orang lain untuk bersepakat dengannya. Dia juga cerdas dalam menyampaikan pesan, untuk kesepakatan yang saling mendengarkan.

Komunikasi bertujuan menyatukan persepsi dan akal sehat. Tujuan orang berkomunikasi adalah untuk menyatukan, bukan untuk memisahkan. Komunikasi tidak untuk menciptakan jarak, tetapi untuk menguatkan kesepakatan dan mempertahankan keharmonisan.

Cara berkomunikasi yang baik merupakan aset terkuat, yang mampu menghasilkan hal-hal baik dan produktif. Cara menyampaikan pesan; cara menguraikan kata-kata yang sejuk dan profesional; cara mengekspresikan emosi baik; cara menjaga suasana hati orang lain agar tetap positif; dan cara menjadikan diri sebagai energi baik di dalam komunikasi, adalah kekuatan yang menghasilkan hal-hal produktif dan kebaikan.

Komunikasi yang baik dimulai dari niat baik, berbagi pesan dan menemukan solusi untuk kebaikan bersama. Sangatlah diperlukan kesadaran untuk menghindari kesalahan, dan menghindari potensi yang membuat orang lain sakit hati.

Komunikator yang hebat, cerdas menjadi energi positif di setiap pertukaran informasi, wawasan, pengetahuan, dan ide-ide hebat. Penampilannya yang rendah hati dan santun, dapat meningkatkan kekuatan pribadi, untuk mempengaruhi banyak orang.

Komunikator terbaik fokus pada niat baik. Dia berkomunikasi pada tujuan dan niat yang sebenarnya. Dia tidak akan mencampuradukan hal-hal pribadi ke dalam hal-hal yang bukan pribadi. Dia mampu menyampaikan pesan dengan tenang, simpatik, dan penuh empati, sehingga ia bisa menyatu dengan lawan bicaranya. Ucapan dan kata-katanya sangat dipercaya dan berharga mahal.

Komunikasi adalah aset yang dapat menghidupi banyak orang. Seseorang yang cerdas emosi, berpikir positif, dilihat, didengar, dan dirasakan kebaikannya oleh orang lain; ia dengan mudah dapat mengalirkan rejeki di sepanjang hidupnya, karena ia menjadi orang yang dipercaya oleh banyak orang.

Komunikasi harus berada di satu frekuensi energi yang tepat. Komunikasi antar energi negatif dan energi positif berpotensi menciptakan konflik, dan pesannya sulit tersampaikan dengan baik. Diperlukan upaya menyamakan frekuensi energi, sehingga komunikasi yang diharapkan dapat diwujudkan dengan baik.

Energi positif dapat menerangi pikiran. Pikiran yang terang oleh kebaikan dapat menciptakan emosi dan kata-kata pilihan. Kemampuan untuk memilih kata-kata yang tepat, di waktu yang tepat, menentukan kualitas seorang komunikator. Semakin berenergi positif seseorang, semakin tenang dan sabar, ia menyampaikan pesan yang menghormati orang lain.

Ucapan tidak sekedar untuk diucapkan; kata-kata tidak sekedar untuk diungkapkan; diperlukan kecerdasan sosial dan wawasan yang luas, untuk menjadi seorang komunikator andal.

Kualitas seorang komunikator yang hebat ada di dalam kemampuanya, untuk menjadi diri sendiri yang asli, tidak berpura-pura menjadi orang lain. Seseorang yang asli mampu terhubung dengan jiwanya, dan sangat mudah terhubung dengan jiwa-jiwa baik lainnya.

Komunikator yang baik, cerdas menggunakan kekuatan verbal dan nonverbal, untuk menguatkan posisinya di tengah proses komunikasi. Memilih kata yang tepat, senyum pada saat yang tepat, bahasa tubuh yang mengekspresikan energi positif dirinya.

Maksud dan ketulusan hati dengan penampilan pribadi yang asli, akan menguatkan pesan yang disampaikan. Jadi, ketulusan dan keaslian jati diri, akan menjadikan hal-hal sulit mengalir di dalam bahasa komunikasi yang sederhana, dan mudah untuk dimengerti.

Seorang komunikator yang hebat tidak akan peduli apa yang orang lain pikirkan tentang pesannya. Dia hanya fokus untuk menyampaikan pesan yang benar dari niat dan hati yang tulus. Dia memiliki energi positif yang kuat, untuk dipancarkan di dalam setiap proses komunikasi. Dia memiliki pilihan kata-kata dan emosi yang tegas, untuk menjadikan dirinya magnet, yang menarik perhatian orang-orang. Dia memiliki kekuatan baik, yang mampu menghubungkan, dan menyatukan berbagai perbedaan di dalam keharmonisan menuju solusi.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com