PERILAKU UNTUK MENCAPAI SUKSES

“Sukses dihasilkan dari perilaku yang mudah beradaptasi dan berkembang atas potensi dan peluang.”~Djajendra

Perilaku optimis memiliki kekuatan untuk mewujudkan apapun yang diinginkan. Orang-orang optimis memiliki kekuatan untuk merubah sesuatu menjadi emas, menjadi kinerja, menjadi prestasi. Mereka yang optimis memiliki energi yang luar biasa untuk menciptakan nilai tambah, memiliki disiplin dan fokusnya juga sangat luar biasa.

Perilaku yang produktif dihasilkan dari pikiran positif. Pikiran positif membangun mentalitas pemenang. Mentalitas pemenang memfokuskan energi diri untuk mencapai keberhasilan. Perilaku produktif mudah menghadirkan keberuntungan dan kebaikan.

Perilaku yang rajin dan tekun diperlukan untuk mengembangkan potensi diri. Perilaku beretos kerja tinggi menjadikan hidup berkinerja dan bekerja. Perilaku yang penuh percaya diri dan optimis, memberikan energi tanpa batas, membuat diri mampu berlari dengan cepat untuk meraih sukses.

Perilaku kerja dengan tujuan akhir yang jelas akan menghasilkan prestasi terbaik. Perilaku kerja yang profesional menjadikan diri memiliki reputasi. Perilaku kerja yang terfokus, dan berkonsentrasi untuk sukses akan menghasilkan sukses.

Sukses tidak dihasilkan dari zona nyaman, sukses dihasilkan dari keberanian mengambil risiko, dan dari keberanian untuk mendapatkan hasil terbaik dari kondisi tidak pasti. Perilaku yang rajin memetakan risiko, menjauhkan diri dari energi gagal. Perilaku yang penuh energi optimis mampu melipat gandakan kekuatan untuk meraih yang terbaik.

Perilaku yang penuh empati dan toleransi selalu positif, sangat cerdas sosial, dan mudah belajar dari orang lain dengan sikap rendah hati. Orang-orang positif selalu mengelilingi diri dengan pemikir positif dan optimis. Mereka memelihara hubungan baik dengan orang-orang, yang bisa mendorong atau memotivasi mereka menuju sukses. Pengaruh dari kekuatan positif dan optimis menjadi magnet untuk menghasilkan perilaku sukses.

Membangun hubungan positif dengan pemangku kepentingan. Seorang diri tidak mungkin menghasilkan sukses. Sukses merupakan hasil dari interaksi dan komunikasi yang produktif diantara orang-orang. Jadi, perilaku yang mudah mengalir dan berkomunikasi dengan banyak orang, mudah mencapai sukses. Perilaku yang suka mendengarkan dan merespon dengan solusi hebat, sangat mudah mencapai sukses. Perilaku yang mudah deadlock tidak mungkin bisa kerja, dan pasti terjebak dalam kehidupan yang tidak produktif.

Perilaku yang penuh disiplin dan mengelola waktu secara baik. Waktu adalah sumber daya terbatas, diperlukan komitmen dan kesadaran, untuk mengelola waktu agar banyak hal hebat dapat dikerjakan dengan produktif. Jadi, siapapun yang mengabaikan waktu, akan sulit menjadi produktif. Menghargai waktu dan memprioritaskan yang terpenting, mampu mencurahkan energi dan sumber daya untuk pencapaian terbaik.

Wawasan, pengetahuan, informasi adalah alat untuk menciptakan data yang benar. Perilaku yang kaya data, kaya informasi, kaya wawasan, dan kaya pengetahuan, akan mudah mencapai yang terbaik.

Rasa ingin tahu yang lebih dan perilaku kreatif, serta motivasi untuk terus-menerus belajar dengan rendah hati, akan menjadikan diri andal dan berkualitas untuk mencapai yang terbaik.

Perilaku sukses sangat mudah beradaptasi, belajar, berubah, berkembang, dan mengalir di dalam energi sukses. Dan, sukses dihasilkan dari perilaku yang mudah beradaptasi dan berkembang atas potensi dan peluang.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com