KERJA DAN BEKERJALAH UNTUK KEBAIKAN HIDUP

“Kerja adalah kebenaran sejati untuk mencapai kesejahteraan dan kebahagiaan. Tanpa kerja diri kehilangan kecerdasan dan kehilangan bahagia.~Djajendra

Tujuan hidup tidaklah boleh tersembunyi, harus diekspresikan melalui kerja dan kerja. Melalui kerja semua yang diinginkan dapat diwujudkan. Kerja yang hebat haruslah dengan sukacita, penuh kegembiraan, penuh motivasi, dan terfokus pada tujuan.

Ketika Anda merasa bahwa tujuan hidup Anda mengalir di dalam sukacita, inspirasi, motivasi, kegembiraan, tindakan, kerja, melayani, dan kebahagiaan. Maka, Anda benar-benar sedang menikmati pekerjaan dan kehidupan hidup Anda.

Energi sukacita harus menghidupi tujuan hidup. Tujuan menggambarkan apa yang diinginkan, dan bagaimana cara untuk mewujudkan keinginan tersebut. Bila energi sukacita benar-benar diaktifkan di dalam tujuan hidup, maka perilaku hebat dan etos yang luar biasa akan terbentuk, untuk mendorong Anda mewujudkan tujuan dengan hebat.

Rancanglah konsep diri untuk dapat mencintai pekerjaan, dan menjadikan diri selalu bergembira saat bergerak menuju tujuan. Pekerjaan-pekerjaan hebat tidak dihasilkan dari emosional sesaat, tetapi dari kekuatan spiritual yang kekal di dalam kerja dan kegembiraan.

Kerja adalah langkah terpenting untuk mewujudkan tujuan. Tanpa kerja tidak akan ada yang dihasilkan. Merasa memiliki kerja dan merasa dimotivasi oleh energi positif dari kerja, adalah cara untuk mengembangkan potensi hebat dari dalam diri.

Kerja adalah perjalanan menuju tujuan; perjalanan menuju visi. Merasa bahagia dan damailah dengan pekerjaan Anda. Jangan pernah membuat kehidupan kerja Anda stres dengan bermacam-macam persoalan. Temukan solusi, jangan pelihara persoalan.

Kerja membutuhkan sikap, etos, dan kebiasaan yang membuat diri berkembang di dalam kreativitas dan inovasi. Kerja tidak hanya kegiatan rutin, tetapi kegiatan terencana untuk mewujudkan sebuah misi. Kerja yang hebat tidak akan menguras jiwa, tetapi akan mengisi jiwa dengan nilai-nilai yang menjadikan diri bahagia.

Kerja mengatur niat menjadi kegiatan yang produktif. Kerja membuat diri membuat pilihan yang lebih baik untuk masa depan.Kerja membuat hidup menjadi lebih berguna, dan menjadikan diri lebih berkontribusi untuk nilai tambah.

Kerja dapat mengeluarkan Anda dari kegelapan hidup. Kerja merupakan cahaya yang menerangi perjalanan hidup. Kerja haruslah dijaga dengan kesadaran, untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Kerja tidak boleh dibiarkan dalam masalah. Kerja harus selalu tumbuh dan berkembang dalam solusi. Kerja yang dicintai dan yang dijalani dengan penuh kegembiraan, akan mengajarkan Anda untuk menikmati bahagia dengan rasa syukur.

Kerja yang hebat membutuhkan Anda menjadi diri sendiri yang unik dan asli. Kerja yang hebat dihasilkan dari keutuhan etos, jiwa, raga, pikiran, sikap, cinta, dan keberanian. Jadi, bila Anda bekerja dengan tulus, ikhlas, cerdas, dan sepenuh hati; maka, bagaimanapun gelapnya jalan menuju tujuan, Anda pasti menemukan cahaya terang, yang membimbing Anda untuk sampai pada tujuan.

Jiwa yang kerja tidak akan menemukan kehidupan yang sulit. Jiwa yang kerja mampu menemukan makna dan kemenangan di setiap tantangan. Jiwa yang kerja sangat mudah menerima cara, untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan besar dan hebat.

Kerja dan bekerjalah untuk kebaikan hidup. Miliki kesadaran untuk mencintai kerja. Kuatkan mental dan etos dengan disiplin yang merangkul realitas kerja, lalu  dengan penuh keberanian dan kreativitas, mampu mewujudkan kinerja terbaik.

Kerja adalah kebenaran sejati untuk mencapai kesejahteraan dan kebahagiaan yang abadi. Tanpa kerja diri kehilangan kecerdasan dan kehilangan bahagia.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com