MENEMUKAN KEKUATAN UNTUK MENGHADAPI PERJALANAN SUKSES

“Tidak ada sebuah halangan yang menyulitkan jalan orang-orang sukses. Tidak ada sebuah ejekan yang menghilangkan semangat juang orang-orang sukses. Tidak ada sebuah kehilangan yang menumpulkan kreativitas orang-orang sukses. Mereka merancang hidupnya untuk selalu berada di rel sukses. Mereka tidak pernah mengejar sukses, tetapi sukseslah yang selalu mengejar-ngejar mereka, dan menjadikan mereka bagian dari sukses yang lebih besar.”~Djajendra

Sukses adalah perjalanan tanpa akhir. Tidak ada titik untuk berhenti. Tidak ada batas untuk menyatakan bahwa sudah sampai pada sukses. Sebab, sukses adalah perjalanan kemenangan diri di sepanjang kehidupan.

Orang-orang sukses selalu memiliki kekuatan optimisme dalam segala situasi. Mereka tidak pernah dihentikan oleh kegagalan. Mereka tidak pernah bisa dihentikan oleh kelemahan. Mereka selalu penuh semangat, dan sangat menikmati hidupnya di sepanjang perjalanan suksesnya.

Orang-orang sukses memiliki keunggulan mindset, dan cerdas bertindak dengan taktik dan strategi yang andal. Mereka tidak pernah memelihara rasa malas ataupun perasaan tidak mampu. Mereka bermental kaya, selalu bersyukur, dan menyiapkan dirinya dengan berbagai kemungkinan untuk tetap di jalan sukses.

Orang-orang sukses adalah pembelajar seumur hidup. Mereka tidak pernah merasa pintar, dan selalu rendah hati untuk belajar apa saja dari siapa saja. Mereka secara alami memfokuskan perhatiannya untuk menciptakan nilai tambah, dan setiap hari bergerak dalam aliran nilai tambah yang berkelanjutan.

Orang-orang sukses selalu menjaga jalur suksesnya. Mereka tidak pernah keluar dari rel suksesnya. Apapun realitas yang sedang dihadapi mereka tetap fokus dan bergerak di rel suksesnya. Mereka tidak pernah puas dengan apa yang sudah dicapai. Mereka selalu meningkatkan ukuran keberhasilan, sehingga dari waktu ke waktu, ukuran keberhasilan terus ditingkatkan dan dijadikan lebih tinggi.

Orang-orang sukses selalu cerdas emosi dalam menjaga ambisi. Mereka sangat tekun dan rajin. Mereka terus-menerus bekerja keras dan sangat beretika dalam semua dimensi kehidupan. Mereka sangat menghitung risiko dalam segala sesuatu yang dikerjakan. Mereka sangat mampu menahan godaan dan jauh dari sikap serakah. Mereka selalu bernasib lebih baik daripada siapapun. Mereka selalu bertindak dengan prinsip kehati-hatian, dan selalu memfokuskan energi dan sumber daya untuk menghasilkan kinerja terbaik. Mereka juga tidak pernah menyerah pada setiap keinginan yang bersifat instan, mereka lebih menyukai proses yang penuh pembelajaran sebelum mendapatkan keinginannya.

Orang-orang sukses tidak pernah takut gagal. Mereka sangat percaya diri dan berani untuk mencoba sesuatu yang baru. Mereka tegas saat menghadapi kesulitan, dan selalu menemukan kekuatan untuk mencoba lagi dengan cara-cara yang lebih baik. Mereka sangat cerdas untuk menemukan kekuatan dalam menghadapi berbagai macam kesulitan dan rintangan.

Orang-orang sukses adalah mereka yang sangat terlatih oleh pengalaman hidup untuk menghadapi penolakan, kegagalan, dan kehilangan. Mereka selalu mampu menemukan cara untuk bangkit dari penolakan, untuk menang dari kegagalan, dan untuk mendapatkan kembali dari kehilangan. Mereka selalu memiliki mental dan kualitas diri yang andal dan hebat. Mereka memiliki disiplin untuk selalu optimis di semua realitas yang tidak memihak kepada mereka.

Tidak ada sebuah halangan yang menyulitkan jalan orang-orang sukses. Tidak ada sebuah ejekan yang menghilangkan semangat juang orang-orang sukses. Tidak ada sebuah kehilangan yang menumpulkan kreativitas orang-orang sukses. Mereka merancang hidupnya untuk selalu berada di rel sukses. Mereka tidak pernah mengejar sukses, tetapi sukseslah yang selalu mengejar-ngejar mereka, dan menjadikan mereka bagian dari sukses yang lebih besar.

Untuk training hubungi http://www.djajendra-motivator.com