INDONESIA BARU YANG HEBAT

“Indonesia hebat pasti terwujud. Orang-orang hebat, andal, cerdas, dan yang berpikiran positif jumlahnya mayoritas di Republik Indonesia. Indonesia ditakdirkan untuk menjadi bangsa besar, ditakdirkan untuk menikmati kemakmuran yang melimpah ruah. Cahaya penerang bagi bangsa Indonesia sedang hadir, Indonesia sedang dikuatkan oleh energi baik, sehingga pemilu 2014 ini menjadi fondasi untuk tumbuh dan berkembang dengan lebih berkualitas.” ~ Djajendra

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah meletakkan fondasi yang hebat untuk demokrasi Indonesia. Kepemimpinan SBY selama 10 tahun telah memberikan keberanian kepada generasi muda, untuk berpartisipasi dalam demokrasi yang kuat dan bermental hebat. Kepemimpinan SBY selama 10 tahun telah memberikan keberanian kepada otoritas hukum untuk memberantas korupsi. KPK menjadi sangat kuat dan disegani di kepemimpinan SBY. Demokrasi Indonesia telah melahirkan pemimpin-pemimpin muda yang hebat di kepemimpinan SBY. Sekarang Indonesia mempunyai pemimpin-pemimpin muda yang andal, cerdas, bersih, berani, tegas, melayani, berjiwa membela rakyat dan negara. Salah satu pemimpin muda yang hebat telah terpilih menjadi Presiden RI ke 7. Joko Widodo (Jokowi) lahir dari rahim demokrasi Indonesia di era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Presiden terpilih Joko Widodo adalah sejarah baru Indonesia, yang memulai karir pemerintahan dari tingkatan walikota, gubernur, dan sekarang Presiden terpilih. Indonesia memang hebat, rakyat Indonesia sangatlah cerdas, rakyat Indonesia sangatlah demokratis, dan inilah modal dasar yang kuat untuk Indonesia baru yang hebat.

Sangatlah bijak bila memiliki hati yang ikhlas, untuk menghormati warisan dan hasil kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam membangun iklim demokrasi yang sehat di Indonesia. Sangatlah bijak bila memiliki hati yang ikhlas untuk menghormati Rakyat Indonesia, partai-partai politik, para pemimpin informal, dan pegiat demokrasi Indonesia, yang telah berkontribusi untuk menciptakan Pemilu 2014 yang hebat, dan yang telah menciptakan kegembiraan di hati rakyat Indonesia.

Indonesia hebat pasti terwujud. Orang-orang hebat, andal, cerdas, dan yang berpikiran positif jumlahnya mayoritas di Republik Indonesia. Indonesia ditakdirkan untuk menjadi bangsa besar, ditakdirkan untuk menikmati kemakmuran yang melimpah ruah. Cahaya penerang bagi bangsa Indonesia sedang hadir, Indonesia sedang dikuatkan oleh energi baik, sehingga pemilu 2014 ini menjadi fondasi untuk tumbuh dan berkembang dengan lebih berkualitas.

Indonesia telah menjadi kekuatan demokrasi yang luar biasa di asia tenggara. Reputasi dan kredibilitas Indonesia di persepsi internasional sedang meningkat. Indonesia sedang dipuji oleh dunia internasional, karena mampu menjalankan perpindahan pemerintahan dengan cara damai, indah, bahagia, dan penuh persahabatan. Dunia melihat hubungan baik yang harmonis antara Presiden terpilih dan Presiden yang akan berakhir masa pengabdiannya. Dunia melihat masa transisi yang damai dan penuh kerja sama untuk Indonesia hebat. Dunia melihat rakyat bersatu membantu Presiden terpilih.

Di zaman internet yang sangat transparan ini, sangatlah tidak mudah untuk menjalankan praktik-praktik pemilu curang secara total. Dunia sudah dikecilkan oleh internet dan teknologi. Masyarakat demokrasi dunia memiliki berbagai teknologi dan kekuatan media sosial, untuk mengawasi kejujuran demokrasi. Demokrasi adalah suara rakyat, dan dipercaya bahwa suara rakyat adalah suara Tuhan. Jadi, Tuhan sedang menyampaikan takdir sebuah bangsa melalui demokrasi yang jujur dan adil. Takdir Indonesia adalah menjadi bangsa yang kuat, kreatif, damai, aman, makmur, dan unggul.

Pemilu 2014 sudah selesai. Rakyat Indonesia telah menang. Negara Indonesia telah memperlihatkan kehebatannya. Dibutuhkan hati yang ikhlas dan positif, untuk membangun Indonesia Raya yang hebat, tanpa pamrih. Tidak perlu jabatan dan kekuasaan untuk berkarya, melayani, dan berkontribusi buat Indonesia hebat. Sekaranglah waktunya untuk menyiapkan kualitas diri dan kompetensi yang andal agar dapat menjadi aset bangsa yang produktif dan berkualitas.

Jadikan Indonesia sebagai tuan rumah yang ramah-tamah, untuk menerima investasi dari seluruh dunia. Indonesia harus membuka dirinya kepada dunia Internasional. Indonesia membutuhkan sangat banyak pembangunan dan pertumbuhan. Untuk itu, dibutuhkan modal yang sangat besar untuk menjadikan Indonesia hebat dan kuat. Birokrasi pemerintahan yang kreatif, cerdas, melayani, sehat, efektif, produktif, bersih, jujur, terbuka, akuntabilitas, dan penuh integritas, adalah syarat mutlak untuk Indonesia baru yang hebat dan kuat. Indonesia hebat haruslah dibangun oleh setiap individu dari bangsa Indonesia dengan hati yang ikhlas, jujur, penuh empati, dan penuh cinta negeri.

Terima kasih Presiden SBY, Anda telah membangun fondasi untuk Indonesia baru yang hebat. Saatnya semua pemangku kepentingan di Republik Indonesia, untuk dengan rendah hati dan penuh rasa syukur menerima Presiden terpilih dengan optimis dan bahagia. Lalu, semuanya bersatupadu dalam semangat membangun Indonesia baru yang hebat, tanpa pamrih, dengan hati yang ikhlas dan positif. Satukan langkah bersama Pancasila, dan internalisasikan nilai-nilai Pancasila untuk dijadikan sebagai perilaku utama kehidupan bangsa.

Untuk training hubungi http://www.djajendra-motivator.com