NILAI-NILAI YANG ANDA CINTAI AKAN MENJADIKAN HIDUP ANDA

“Semakin hebat Anda memilih nilai-nilai positif sebagai sahabat hidup, semakin kuat karakter dan kepribadian baik Anda dalam melayani kehidupan.”~Djajendra

Apakah Anda mencintai nilai-nilai, seperti: bahagia, ketenangan, prestasi, akuntabilitas, ketegasan, keseimbangan, kesopanan, kasih, kontrol diri, kreativitas, disiplin, empati, toleransi, kesejahteraan, kekayaan, kegembiraan, kebugaran, kesetiaan, fokus, kesenangan, belajar, kejujuran, kerja keras, kebebasan, syukur, terima kasih, pertumbuhan, kemurahan hati,membantu, rendah hati, keterbukaan, kesalehan, positif, profesionalisme, keandalan, keamanan, kualitas, kesederhanaan, penguasaan diri, kesehatan, kecepatan, ketelitian, perhatian, melayani, berkarya, dan nilai-nilai positif lainnya? Bila Anda mencintainya, maka nilai-nilai tersebut akan menjadikan hidup Anda seperti cinta yang Anda berikan pada nilai-nilai tersebut.

Nilai-nilai kehidupan Anda akan menentukan siapa Anda. Pahami dan kenali nilai-nilai Anda, lalu pilih yang benar-benar Anda inginkan, dan hapus semua nilai yang tidak Anda inginkan. Nilai-nilai yang terpilih haruslah dilatih secara terus-menerus di sepanjang hidup agar nilai-nilai tersebut bisa menjadi sahabat terbaik Anda.

Nilai-nilai adalah jati diri. Nilai-nilai menjadi panduan untuk membuat sikap, pilihan, keputusan, dan perbuatan. Nilai-nilai adalah energi yang hidup di dalam diri, dan yang memberitahu diri tentang cara hidup. Nilai-nilai adalah kekuatan yang menuntun diri untuk menghadapi kehidupan dengan berani dan tegas. Nilai-nilai adalah kekuatan yang menjadikan diri andal dalam menjalankan setiap situasi dan realitas hidup.

Ketika nilai-nilai pilihan menjadi sahabat terbaik hidup, maka nilai-nilai tersebut akan memberikan kekuatan kepada diri, untuk bertindak selaras dengan kebaikan dan ketegasan yang terkandung di dalam nilai-nilai tersebut. Pastikan Anda cerdas mendefinisikan nilai-nilai pilihan Anda dari hati nurani yang paling jujur. Pastikan Anda mampu meyakinkan kepada diri sejati Anda, bahwa nilai-nilai pilihan Anda tersebut, adalah sahabat hati yang paling bisa dipercaya untuk menemani hidup Anda. Nilai-nilai haruslah dihasilkan dari lubuk hati yang paling dalam agar nilai-nilai tersebut mampu menjadi suara hati yang paling dipercaya oleh Anda.

Nilai-nilai kehidupan akan menghasilkan perilaku sesuai dengan karakter yang hidup di dalam nilai-nilai tersebut. Intinya, setiap nilai-nilai memiliki kehidupan di dalam dirinya. Nilai-nilai positif pasti memiliki kehidupan baik di dalam dirinya. Nilai-nilai negatif pasti memiliki kehidupan tidak baik di dalam dirinya. Jadi, nilai-nilai kehidupan yang Anda cintai dan gunakan setiap detik, akan menjadikan Anda seperti mereka. Bila nilai-nilai negatif menjadi penghuni setia jiwa terdalam Anda, maka mereka pasti menjadi sumber nyata dari ketidakbahagiaan hidup Anda. Sebaliknya, ketika nilai-nilai positif menghuni dengan sangat kuat di dalam jiwa terdalam Anda, maka mereka pasti menjadi sumber kebahagiaan dan kehebatan hidup Anda.

Nilai-nilai positif selalu membantu dan menjadikan diri hidup lebih baik, dan terus-menerus tumbuh ke arah kemajuan. Nilai-nilai negatif selalu membawa diri ke arah kemunduran, serta menjadikan diri selalu hidup dalam stres dan tekanan.

Nilai memiliki stabilitas dan konsistensi yang kuat, sehingga ketika Anda menguatkan potensi Anda dengan sebuah nilai positif, maka nilai positif tersebut akan menjadikan potensi Anda tumbuh dan berkembang untuk menghasilkan kinerja terbaik.

Nilai-nilai positif memiliki energi untuk membuat kehidupan bergerak dengan dinamis, serta memiliki keberanian untuk mencapai keberhasilan dengan kreatif. Intinya, nilai-nilai tersebut selalu mampu menyesuaikan dirinya di dalam setiap perubahan dan realitas yang tidak pasti, termasuk menciptakan keseimbangan kehidupan yang kuat dalam menghadapi berbagai potensi risiko.

Nilai-nilai kehidupan yang dipilih harus dilatih seumur hidup. Jadi, setiap hari Anda harus berhubungan dengan nilai-nilai Anda, dan menjadikannya sebagai keyakinan hidup. Yakinkan diri Anda untuk selalu menjaga rasa integritas atas nilai-nilai kehidupan Anda. Kuatkan batin Anda dengan keyakinan dan kejelasan tentang energi positif dari nilai-nilai tersebut. Pastikan Anda merasakan kebahagiaan dan kekuatan hidup bersama nilai-nilai Anda.

Untuk training hubungi http://www.djajendra-motivator.com