MENGUNDANG REJEKI DAN MENGENDALIKAN ARAH KEHIDUPAN

DJAJENDRA 26 02 2014 - 3“Kerja keras, disiplin, optimisme, pengetahuan, dan sikap sabar akan membuat diri mampu bertahan lebih lama untuk mendapatkan apa-apa yang diinginkan; sehingga semua impian dan harapan memiliki peluang yang sangat besar untuk diwujudkan.”~Djajendra

Saya percaya bahwa takdir itu ada di tangan Tuhan, tetapi manusia memiliki kekuatan untuk mengundang rejeki dan mengendalikan arah kehidupannya dengan baik.

Mengendalikan arah kehidupan berarti mampu membuat keputusan untuk menentukan perjalanan hidup sesuai tujuan. Nasib setiap orang ditentukan oleh sikap dan perilakunya. Semakin positif keyakinan seseorang untuk bersikap dan berperilaku dengan kekuatan optimis, semakin mampu dirinya dalam menentukan arah kehidupannya dengan percaya diri. Hidup yang hebat dimulai dari dalam diri. Hidup yang hebat ditentukan oleh sikap dan perilaku hidup yang sangat produktif dan penuh energi positif.

Ketika kepercayaan diri dan sikap optimis menjadi kekuatan sehari-hari, maka diri akan fokus untuk bekerja lebih keras dan lebih disiplin dalam mewujudkan impian menjadi kenyataan. Jadi, kerja keras, disiplin, optimisme, pengetahuan, dan sikap sabar akan membuat diri mampu bertahan lebih lama untuk mendapatkan apa-apa yang diinginkan; sehingga semua impian dan harapan memiliki peluang yang sangat besar untuk diwujudkan.

Ketika diri sangat rajin dan penuh disiplin dalam meningkatkan kualitas positif dirinya, maka semakin mampu diri untuk bertahan lebih lama dalam upaya mendapatkan apa-apa yang diinginkan. Diri yang terus-menerus dikembangkan dan ditumbuhkan pribadinya dengan energi positif, akan mudah beradaptasi dengan berbagai situasi baru yang muncul dihadapannya. Dia akan menjadi pribadi tangguh dan unggul untuk mengundang rejeki ke dalam hidupnya, sehingga energi positifnya mampu menjadi penarik rejeki untuk mengalir secara terus-menerus ke dalam hidupnya.

Jangan biarkan hidupmu nyaman di dalam lingkungan yang tidak membawa manfaat baik untukmu. Kuatkan internal dirimu dan selalu kendalikan kekuatan negatif yang ada di sekitar lingkungan-mu. Bila dirimu membiarkan hidupmu ditentukan oleh lingkungan di sekitarmu, maka engkau tidak akan pernah tumbuh dan berkembang untuk memiliki kekuatan internal diri yang andal dan hebat.

Kekuatan pengaruh dari luar dirimu sangatlah menentukan masa depanmu. Jadi, pastikan bahwa dirimu berkarya di tengah orang-orang positif dan optimis agar engkau bisa sukses selalu.

Kekuatan positif dan optimis di dalam diri memiliki kontribusi pada kesuksesan jangka panjang. Bila Anda hidup dengan orientasi untuk berkarya dan melayani kehidupan di sepanjang usia Anda dengan sukses, maka Anda perlu memiliki perilaku dan sikap positif yang konsisten agar kehidupan Anda sukses di sepanjang zaman. Jauhkan diri dari hal-hal yang sifatnya pragmatis dan yang bertujuan untuk kepentingan jangka pendek. Yakinkan diri untuk tetap konsisten walau berjuta godaan hadir dari realitas sesaat. Ingatlah selalu bahwa hidup itu sebuah perjalanan panjang yang dimulai dari hati nurani. Selama Anda jujur melayani kehidupan dengan hati nurani yang tegas dan tanpa pamrih, maka selama itu Anda akan terus-menerus memperkuat internal diri, serta mampu mengendalikan diri agar tidak salah arah kehidupan.

Ketika sudah cerdas dan kreatif dalam mengembangkan kekuatan positif internal diri, maka diri akan semakin bertanggung jawab atas kesuksesan dirinya sendiri. Hal ini akan menjadi kekuatan untuk mengundang rejeki dan mengendalikan arah kehidupan diri. Diri yang unggul dari dalam akan memiliki kesadaran yang sangat tinggi, untuk berjuang dan bertanggung jawab dalam meraih sukses dan keberuntungan.

Yakinkan diri bahwa Anda selalu memiliki pilihan yang paling hebat. Jangan pernah mengatakan ketidakmampuan kepada diri sendiri. Yakinkan kepada diri sendiri bahwa semua hal bisa Anda lakukan dengan sempurna. Miliki sikap rendah hati dengan konsisten agar Anda tidak menjadi arogan dan sambong dengan kehebatan Anda. Sekali saja Anda tinggi hati dan arogan, maka kualitas baik di dalam diri Anda akan berkurang, dan hal ini akan menjadikan Anda memiliki risiko dalam hal pengendalian diri.

Semakin kuat dan unggul diri positif Anda, semakin mudah Anda menemukan cara untuk meningkatkan rasa percaya diri, dan semakin mudah Anda membangun pertahanan diri dalam menghadapi berbagai ketidakpastian. Semakin positif hati nurani Anda, semakin jernih Anda dalam pengambilan keputusan dan pemecahan masalah, sehingga solusi terbaik dapat menavigasi perjalanan sukses Anda di setiap realitas kehidupan.

Untuk training hubungi http://www.djajendra-motivator.com