RASA SYUKUR MENINGKATKAN KINERJA DAN PRESTASI

“Karyawan yang bersyukur adalah aset yang selalu menghasilkan yang terbaik untuk dirinya, perusahaannya, dan stakeholdernya. Bersyukur menjadikan perilaku diri lebih positif dan lebih berkontribusi dengan sepenuh hati.”~Djajendra

Rasa syukur adalah anugerah terindah. Ketika diri sudah terbiasa dan terlatih hidupnya di dalam rasa syukur; maka diri akan menikmati kehidupan yang tenang, optimis, yakin, percaya diri, dan bahagia. Rasa syukur adalah energi yang mengoptimalkan kualitas dan potensi diri, untuk fokus dan mengalir di dalam peningkatan dan kemajuan diri.

Rasa syukur menjadikan diri tidak khawatir; selalu menyediakan berbagai solusi yang jelas; tidak menciptakan ketakutan; mampu menciptakan ketenangan dan ruang optimis untuk keberhasilan. Rasa syukur menjadikan diri bergerak dengan dinamis dan kreatif, sambil menyelesaikan segala sesuatu yang prioritas, serta tidak menunda-nunda yang bisa segera diselesaikan.

Rasa syukur menghambat stres dan menenangkan saraf. Rasa syukur menjadikan diri lebih tenang dan lebih ikhlas menerima realitas, sehingga pikiran bawah sadar tetap tenang dan positif, serta mampu meredakan semua potensi pemicu stres.

Budaya kerja dengan rasa syukur akan meningkatkan kualitas hubungan kerja dan rasa percaya diri karyawan. Bila setiap orang di tempat kerja mampu dibukakan pikirannya, dan mampu diberikan pencerahan tentang baiknya rasa syukur, maka sumber daya manusia perusahaan menjadi aset yang efektif dan produktif.

Rasa syukur meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Pikiran yang secara terus-menerus bersyukur dan optimis akan menjadikan diri kuat dan unggul.

Di tempat kerja, sangat diperlukan program untuk membiasakan dan melatih rasa syukur karyawan atas pekerjaannya. Sebab, rasa syukur menjadikan saraf dan pikiran tenang, sehingga karyawan dapat berkontribusi dengan berkualitas.

Rasa syukur adalah strategi mental untuk kemenangan. Sebab, rasa syukur membuat diri tidak merasa kalah; membuat diri selalu optimis dan yakin untuk memenangkan apapun yang diinginkan oleh diri. Rasa syukur adalah energi optimis, energi percaya diri di dalam sikap rendah hati. Rasa syukur selalu memperlakukan diri dengan hormat, dan memfokuskan diri untuk menang dengan tenang.

Untuk training hubungi http://www.djajendra-motivator.com