KERAGUAN ADALAH MUSUH KEHIDUPAN

002 dj“Hidup dalam keraguan adalah hidup dalam kekalahan. Siapapun yang terbiasa hidup dalam keraguan, dia sesungguhnya sedang berlatih untuk menjadi orang yang kalah dengan hidupnya.”~Djajendra

Bila Anda diam dalam keraguan, Anda pasti kalah menghadapi realitas kehidupan. Bila Anda diam dalam keraguan, Anda akan kehilangan kesempatan untuk tumbuh menjadi diri yang sesungguhnya.

Hidup adalah perjalanan yang tidak boleh ditemani oleh energi keraguan, tetapi wajib ditemani oleh energi keyakinan dan optimis. Jadi, selama Anda yakin bahwa Tuhan selalu bersama Anda; selama Anda yakin Tuhan selalu membantu hidup Anda; selama Anda sangat yakin bahwa Tuhan selalu melindungi Anda; maka tidaklah boleh ada setitik keraguan di dalam hati Anda terhadap proses hidup dan perjalanan hidup Anda. Janganlah kalah dalam keraguan, sebab keraguan pasti mengantar Anda untuk kalah dan menjauhkan Anda untuk menang.

Bertindaklah dengan penuh keyakinan. Jangan takut dengan hasil akhir. Bertindaklah dan hapus energi ragu dari diri Anda. Keraguan bukanlah sahabat untuk kemenangan, keraguan adalah musuh dari kemenangan. Jauhkan diri dari keraguan.

Jadilah pembelajar yang selalu meningkatkan kualitas diri dan kompetensi diri. Jadilah pribadi yang selalu hidup di dalam kuasa Tuhan, di dalam cinta Tuhan, dan di dalam perlindungan Tuhan. Kehidupan diri yang penuh optimis dan positif di dalam kuasa Tuhan, akan menjadi kehidupan yang berarti dan berguna buat diri sendiri dan orang lain.

Keraguan adalah sumber stres. Bila keraguan dibiarkan tumbuh dan berkembang, maka keraguan akan merusak diri sendiri dengan tingkat stres yang tinggi, termasuk berpotensi membawa diri ke dalam dunia berbagai jenis penyakit mental.

Hiduplah untuk bertindak dan berbuat sesuatu yang bermakna buat diri sendiri dan kehidupan. Jangan diam dalam keraguan. Jangan terhenti niat oleh keraguan. Hitunglah risikonya dan lepaskan keraguan agar Anda bisa bertindak dengan penuh percaya diri.

Ciptakan ruang mental untuk membangkitkan rasa berani dan percaya diri. Ciptakan ruang fisik untuk menjadikan diri mudah bergerak dan bertindak mewujudkan semua harapan dan kebutuhan. Jangan biarkan mental dan fisik terperangkap dalam ruang keraguan. Bertindaklah dengan penuh optimis dan penuh keyakinan agar diri bisa selalu mencapai hal-hal terbaik.

Mukjizat dan keajaiban dalam hidup terjadi karena seseorang berjuang dan berdoa untuk mendapatkannya. Bila orang tersebut tidak berjuang dan berdoa, tetapi diam dalam keraguan, maka mukjizat dan keajaiban tidaklah akan pernah hadir untuk mewujudkan impiannya. Oleh karena itu, bila menginginkan mukjizat dan keajaiban di dalam hidup, maka bertindaklah dengan penuh percaya diri, lakukan apa-apa yang diperlukan agar impian atau keinginan Anda bergerak di dalam proses mewujudkan.

Keraguan adalah musuh kehidupan. Keraguan akan membuat Anda tidak berkembang. Keraguan akan menghilangkan energi gagah berani Anda. Keraguan akan membuat Anda takut menghadapi pertempuran di dalam kehidupan. Keraguan bukanlah sahabat untuk memenangkan sesuatu di dalam hidup.

Untuk training hubungi http://www.djajendra-motivator.com