HIDUP HARUS TERUS BERGERAK MENUJU KEMENANGAN

“Jangan diam dalam jebakan hidup, bangkitlah dan bergeraklah agar Anda bisa sampai pada tujuan hidup Anda.”~ Djajendra

Hidup selalu bergerak dan meninggalkan hari ini menuju hari berikutnya. Walaupun pikiran sedang tertutup untuk menuju tujuan, tetaplah bergerak dan lakukan sesuatu untuk kebaikan diri Anda. Kenali setiap langkah dan momen kehidupan yang sedang Anda jalani. Jangan pernah berhenti terlalu lama disatu kondisi, teruslah bergerak, karena hidup itu terus berjalan untuk menemukan hal-hal terbaik di dalam kehidupan.

Hidup itu bergerak mencari kebahagiaan, dan kebahagiaan adalah kebenaran sejati. Dunia pasti bergerak, dunia selalu berubah. Dunia bergerak untuk menemukan kehidupan yang lebih ideal. Demikian juga, setiap orang harus bergerak dan berubah agar dapat menemukan kehidupan yang lebih berkualitas dan lebih ideal.

Fokuskan perhatian untuk menatap ke depan, lalu bergeraklah maju ke depan dan kenali semua kebutuhan di depan. Jangan hidup mundur ke masa lalu, sehingga Anda kehilangan waktu untuk hidup di masa depan yang lebih cemerlang.

Fokuskan hidup untuk mengalami segala sesuatu yang baik. Alami pengalaman yang membuat Anda lebih percaya diri untuk melangkah ke depan dengan lebih yakin.

Hidup yang benar tidak akan pernah membuat seseorang terjebak dalam masa lalu. Hidup yang benar akan mendorong seseorang untuk melangkah ke depan dengan rasa senang. Bila Anda membiarkan hidup Anda terjebak dalam masa lalu, maka Anda tidak akan membiarkan hidup Anda untuk hadir di masa depan. Masa lalu adalah sesuatu yang sudah selesai, dan masa depan adalah tempat yang sedang akan dijalani.

Jangan pernah menghidupkan kembali pengalaman atau peristiwa yang tidak menyenangkan dari masa lalu. Seseorang yang suka menghidupkan hal-hal yang tidak menyenangkan dari masa lalu, adalah dia yang tidak berniat untuk menikmati kebahagiaan di masa depan.

Fokuskan hidup pada apa yang akan datang, nikmati apa yang sedang dialami, dan tinggalkan apa yang sudah berlalu. Siapapun yang masih hidup dalam masa lalu adalah mereka yang tidak akan pernah menikmati indahnya masa depan.

Hidup harus terus bergerak menuju kemenangan. Bila hari ini hidup Anda bahagia dan damai berarti Anda sedang lulus ujian kehidupan pada hari ini. Bahagia dan damai adalah dua perasaan yang sangat diperlukan agar Anda bisa terus bergerak menuju ke depan dengan kemenangan.

Untuk pelatihan hubungi www.djajendra-motivator.com