HIDUP ANDA BUKAN UNTUK MEMBUKTIKAN SIAPA ANDA

DJAJENDRA 0988“Jadilah diri sendiri yang menikmati setiap momen kehidupan, dan jangan biarkan hidup Anda menjadi arena untuk membuktikan siapa Anda.”~Djajendra

Kehidupan nyata adalah kehidupan yang memberi ruang dan waktu untuk setiap kehidupan agar dapat hidup dengan jati diri sendiri. Alam semesta menghadirkan kehidupan beragam yang begitu alami untuk setiap kehidupan. Tidak ada pemaksaan dari alam semesta untuk kehidupan yang seragam, semuanya hadir dalam kehidupan dengan identitasnya masing-masing, dengan jenisnya masing-masing.

Hidup adalah untuk menjadi diri sendiri, menjadi sesuatu yang bermanfaat melalui keunikan dan perbedaan yang dimiliki. Jadi, janganlah fokus untuk membuktikan siapa Anda kepada kehidupan, tetapi fokuslah untuk berkontribusi dan melayani kehidupan dengan keunikan dan kemampuan Anda.

Setiap orang pastinya menjadi pribadi yang mengagumkan, serta memiliki keunikan bakat dan potensi yang mungkin tidak dimiliki yang lainnya, sehingga hal ini dapat menjadi modal untuk memperkaya kualitas dan warna kehidupan. Intinya, siapapun yang hidup dengan kekayaan potensinya, dan kemampuan untuk menjadi diri sendiri, maka dia pasti mengalir di dalam kehidupan yang lebih sukses.

Apapun yang Anda inginkan dalam hidup sebaiknya tidak dengan niat untuk membuktikan kepada siapapun. Hiduplah untuk memenuhi rasa bahagia Anda, hiduplah untuk menikmati setiap proses hidup dengan penuh sukacita. Jadilah diri sendiri yang merdeka bersama pola kehidupan yang Anda impikan.

Ketika Anda memutuskan untuk menjadi seseorang yang dilihat, dipuji, dihormati, dan diistimewakan dalam hidup; maka, sejak itu, hidup Anda akan terpasung dalam belenggu yang menghilangkan kemerdekaan Anda. Segala sesuatu yang Anda gantungkan kepada orang lain berpotensi menghukum Anda, dan segala sesuatu yang Anda gantungkan kepada diri sendiri berpotensi memerdekakan Anda.

Hiduplah dalam belajar, tumbuh, berkembang, dan menjadi lebih baik. Hiduplah untuk menjadi lebih berharga dan lebih bermanfaat buat siapapun. Dan juga, jangan takut atau hidup untuk menghindari penilaian ataupun penghakiman dari orang lain. Selama Anda fokus untuk menjadi diri sendiri, dan untuk berkarya dengan diri sejati Anda, maka tidak akan pernah ada penilaian atau penghakiman atas hidup Anda.

Hidup yang berkualitas bukan berasal dari hiruk-pikuk orang banyak, bukan berasal dari kompetisi yang mencari pemenang, bukan berasal dari kritik dan penghakiman atas realitas seseorang. Tetapi, berasal dari kesadaran diri sejati, untuk melayani hidupnya dengan sepenuh hati agar dapat menikmati bahagia dan sejahtera.

Hidup menjadi sederhana saat diri menjadi dirinya sendiri, dan juga mampu mengalir di dalam energi positif, serta mampu mencintai hidupnya dengan sepenuh hati. Sebaliknya, hidup menjadi sangat rumit saat diri berusaha dan bekerja untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain.

Hidup Anda bukan untuk membuktikan siapa Anda. Jadi, tidaklah perlu bersembunyi di balik karakter siapapun, dan mencoba memainkan peran hidup yang tidak sesuai dengan jati diri Anda. Jadilah diri sendiri yang unik dan berperan sesuai dengan karakter diri asli Anda.

Untuk training hubungi http://www.djajendra-motivator.com