RELIABILITY KARYAWAN UNTUK MENGHASILKAN KINERJA

“Seseorang yang andal pasti dapat dipercaya, pasti tahan uji, pasti kuat mental, pasti dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan berkualitas dan tepat waktu.”~Djajendra

Reliability yang bahasa Indonesianya berarti keandalan. Di tempat kerja, reliability merupakan salah satu nilai yang sangat penting. Setiap insan perusahaan yang memiliki reliability pasti menjadi aset terpenting untuk memajukan perusahaan.

Keandalan sumber daya manusia di tempat kerja merupakan syarat terpenting untuk pencapaian kinerja terbaik. Setiap insan perusahaan yang mampu memperlihatkan kualitas dan kompetensi terbaiknya; berpotensi menjadi orang yang diandalkan oleh perusahaan untuk mencapai tujuan, visi, target, dan kinerja terbaik.

Reliability jauh lebih penting daripada banyaknya gelar pendidikan dan pengalaman kerja. Reliability juga jauh lebih penting daripada kecerdasan dan nilai-nilai akademik seseorang. Reliability menjadi sangat penting di wilayah taktik dan eksekusi. Jadi, orang-orang yang memiliki keandalan di bidang pekerjaannya, biasanya dengan sangat mudah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab secara berkualitas dan tepat waktu.

Reliability menciptakan insan perusahaan yang dapat dipercaya. Seseorang yang memiliki keandalan pasti bekerja secara konsisten, dan selalu bertanggung jawab dengan sepenuh hati. Intinya, mereka tidak akan lari dari tanggung jawab, selalu bekerja dengan lebih produktif dan lebih berkualitas.

Perusahaan-perusahaan unggul selalu menjalankan program keandalan, untuk menghasilkan insan perusahaan, yang siap memenangkan target perusahaan dengan berkualitas dan produktif. Keandalan karyawan akan menguatkan rasa tanggung jawab di internal perusahaan, sehingga setiap orang secara sadar akan berkontribusi secara maksimal dan sepenuh hati.

Energi reliability insan perusahaan akan menjadikan mereka bekerja dengan disiplin dan semangat yang tinggi. Mereka akan fokus pada pekerjaannya, bekerja tanpa berkeluh ataupun menggerutu, serta selalu sadar diri untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi. Termasuk, sangat mudah mengalir di dalam perubahan untuk pencapaian yang lebih baik.

Keandalan karyawan haruslah menjadi perhatian manajemen. Secara rutin program keandalan di semua aspek kerja haruslah dilatih dan dibiasakan. Mulai dari perencanaan sampai pemeliharaan dan peningkatan haruslah disiapkan keandalan agar dapat mencapai kinerja terbaik. Orang-orang yang andal di tempat kerja pasti memberikan perhatian yang fokus pada pekerjaan, dan selalu cerdas mengatasi gangguan.

Keandalan di tempat kerja merupakan kunci sukses untuk pencapaian kinerja terbaik. Orang-orang yang andal, sistem yang andal, proses yang andal, tata kelola yang andal, kepemimpinan yang andal, dan manajemen yang andal, adalah dasar untuk menghasilkan kualitas dan kinerja yang berkelanjutan peningkatannya.

Keandalan perusahaan di semua dimensi dan aspek kerja akan meningkatkan reputasi, dan juga secara konsisten menjadikan sumber daya perusahaan sebagai aset produktif, yang secara terus-menerus menghasilkan keuntungan terbaik.

Keandalan akan meningkatkan rasa percaya stakeholders kepada perusahaan. Hal ini, secara otomatis akan menguatkan fondasi perusahaan, sehingga perusahaan mampu tumbuh menjadi semakin besar.

Keandalan akan meningkatkan keyakinan dan rasa percaya diri di internal perusahaan, sehingga kemampuan di internal perusahaan akan semakin meningkat, untuk menemukan solusi dalam menghasilkan pekerjaan yang berkualitas.

Untuk training hubungi http://www.djajendra-motivator.com