BERSYUKUR DAN BERTERIMA KASIH ADALAH NIKMAT HIDUP

“Orang-orang bersyukur adalah orang-orang yang taat atas takdir dan perjalanan hidup yang tidak dapat dihindari. Siapapun boleh berencana dan bermimpi sesuai keinginan, tetapi jalan hidup pastilah sudah ditentukan Tuhan. Jadi, rasa syukur adalah bukti bahwa diri mencintai kehendak Tuhan yang Maha Kuasa.”~Djajendra

Ketika rasa syukur mengisi jiwa dan pikiran, maka diri hanya mampu memproduksi kebaikan, dan juga selalu akan berterima kasih dengan realitas kehidupan.
Orang-orang yang bersyukur adalah mereka yang menikmati kehidupan dengan penuh terima kasih dalam perilaku hidup yang rendah hati. Syukur adalah rasa cinta kepada hidup yang diberikan Tuhan, dan hanya mereka yang berilmu syukur yang mampu menikmati kebaikan dari hidup.

Syukur adalah energi positif yang menciptakan sifat dan sikap terpuji. Siapapun yang hidup dalam syukur pasti menikmati kebaikan dan kebahagiaan. Kemauan dan kemampuan untuk menemukan kebaikan dari setiap peristiwa kehidupan, serta keikhlasan hati untuk belajar dan menambah ilmu dari setiap peristiwa kehidupan, akan menjadikan diri unggul dalam rasa syukur.

Energi syukur di dalam diri pasti menarik energi baik dari semesta, sehingga sikap dan sifat diri menjadi karakter unggul yang mengasihi kehidupan. Siapapun yang konsisten bersyukur dan berterima kasih kepada setiap peristiwa kehidupan, dan belajar untuk kehidupan yang lebih baik, pasti mendapatkan kelimpahan kualitas hidup di sepanjang perjalanan hidupnya. Jadi, walau rintangan dan cobaan mengiasi perjalanan hidup, rasa syukur akan menjadikan rintangan dan cobaan sebagai guru yang memperkaya kualitas hidup.

Orang-orang yang hidupnya penuh rasa syukur selalu menjadi contoh nyata dari energi positif. Jiwa yang bersyukur adalah jiwa yang memancarkan energi baik untuk kehidupan.

Orang-orang bersyukur adalah orang-orang yang taat atas takdir dan perjalanan hidup yang tidak dapat dihindari. Siapapun boleh berencana dan bermimpi sesuai keinginan, tetapi jalan hidup pastilah sudah ditentukan Tuhan. Jadi, rasa syukur adalah bukti bahwa diri mencintai kehendak Tuhan yang Maha Kuasa.

Ketika cobaan dan rintangan menghadang, maka ketenangan dan solusi yang harus digunakan. Ketika kesenangan hadir terus-menerus, sikap rendah hati dan rasa syukurlah yang harus digunakan. Hidup yang mengalir dalam aliran rasa syukur pasti menjadikan diri berguna dan bermanfaat untuk kebaikan hidup.

Orang-orang yang tidak bersyukur pasti mengalami perasaan-perasaan negatif, seperti: ketakutan, marah, benci, curiga, dendam, dan lain sebagainya. Artinya, orang yang tidak bersyukur sedang menghukum dirinya sendiri, dan menjadikan dirinya tidak bahagia. Seseorang yang selalu bersyukur dengan hidupnya, dia pasti menikmati indahnya hidup. Sebaliknya, seseorang yang tidak bersyukur dengan hidupnya, dia pasti menikmati pedihnya hidup ini.

Sikap hidup yang selalu bersyukur dan berterima kasih akan menjadi magnet untuk menarik aliran rejeki. Jadi, siapapun yang hidupnya selalu bersyukur, dan selalu meningkatkan kualitas dirinya, pasti mendapatkan aliran rejeki di sepanjang hidupnya.

Orang-orang bersyukur pastinya sangat berkualitas secara spiritual. Mereka sangat dekat dengan Tuhan yang menciptakan dirinya. Apapun yang ada dalam kehidupan, dan peristiwa apapun yang terjadi di sepanjang kehidupan, pasti disikapi sebagai kehendak Tuhan. Intinya, mereka yang hidup dalam energi syukur hanya mengenal kata indah, nikmat, damai, dan bahagia tentang dunia yang memberinya kehidupan. Mereka yang bersyukur tidak mengenal bahasa mengeluh atau rugi, mereka hanya mengenal bahasa terima kasih atau untung.

Apapun sikap dan perilaku tidak baik yang diterima, orang-orang bersyukur akan menjadikannya ilmu untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Oleh karena itu, mereka akan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan pengetahuan baru. Tidak ada dendam dan benci di hati orang-orang yang hidupnya penuh syukur, hanya ada cinta dan peduli. Sebab, hati nurani mereka kuat dengan empati dan toleransi, sehingga jiwanya mampu mendengar, melihat, dan merasakan kebaikan di semua situasi dan peristiwa kehidupan yang dilalui.

Untuk training hubungi http://www.djajendra-motivator.com