WAKTU TIDAK PERNAH MENUNGGU

“Waktu terus berjalan, tidak peduli siapa Anda, dan apa pekerjaan Anda. Waktu hanya berpihak kepada yang selalu bekerja dengan sepenuh hati, fokus, dan  yang menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan tepat waktu.” ~ Djajendra

Waktu adalah sumber daya terbatas. Setiap orang memiliki waktu yang terbatas untuk mengisi kehidupannya. Waktu terus bergerak, dan tidak pernah menunggu atau menunda perjalanannya.

Fokuskan energi dan sumber daya untuk bergerak senafas dengan waktu. Fokuskan semua prioritas untuk dituntaskan sesuai waktu yang direncanakan. Jangan biarkan hari, jam, menit, dan detik berlalu tanpa menjalankan sesuatu yang berarti.

Isilah waktu untuk membantu diri mencapai impian, harapan, kebutuhan, keinginan, cita-cita, dan tujuan hidup. Miliki manajemen waktu yang efektif agar semua kegiatan dapat menciptakan hal-hal produktif dan yang meningkatkan kualitas hidup. 

Apapun yang sedang dikerjakan hari ini haruslah memiliki hasil positif untuk jangka panjang. Oleh karena itu, miliki keyakinan bahwa semua tugas-tugas kehidupan dan pekerjaan merupakan investasi jangka panjang. Jadi, kerjakan semuanya dengan sepenuh hati sesuai dengan waktu yang ditentukan. Layani rutinitas kehidupan untuk menjadi lebih produktif dan lebih berkinerja. Pastikan bahwa waktu yang dimiliki mampu dihubungkan ke dalam energi kolaborasi kehidupan, dan terimalah semua peluang dari energi kolaborasi untuk menjadikan pekerjaan Anda lebih produktif dan lebih berkinerja.

Kendalikan semua potensi gangguan, dan hapuskan semua hal yang tidak produktif dalam hidup. Waktu terus-menerus berjalan meninggalkan apapun yang tidak sempat dituntaskan, meninggalkan apapun yang disia-siakan.

Gunakan waktu untu berkontribusi secara maksimal, dan fokuskan pekerjaan secara mendalam pada tugas-tugas penting. Jangan mencari pembenaran untuk pemborosan waktu. Waktu sangat terbatas dan setiap hari berkurang.

Setiap pekerjaan yang tertunda penyelesaiannya adalah bukti tentang pemborosan waktu. Tingkatkan disiplin dan jangan pernah membuang-buang waktu. Siapapun yang tidak disiplin dan suka menunda pekerjaan, adalah orang yang tidak akan pernah mampu menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu.

Waktu terus bergerak meninggalkan hari ini, dan jangan berdiam puas di zona kenyamanan Anda, keluarlah dari zona nyaman untuk menjawab tantangan yang diberikan waktu.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com