ORANG-ORANG OPTIMIS ADALAH ASET UNTUK MEMBUAT KEHIDUPAN SELALU BERHASIL DAN MENANG

DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL 2014

ORANG-ORANG OPTIMIS ADALAH ASET UNTUK MEMBUAT KEHIDUPAN SELALU BERHASIL DAN MENANG

“Ketahanan diri dihasilkan dari hebatnya mental dan emosi kreatif. Energi kreatif menjadikan seseorang semakin kuat bersama strategi dan taktik, untuk mengatasi berbagai perubahan dan rintangan.”~Djajendra

Setiap orang berpotensi untuk berada di dalam kehidupan yang bergerak bersama berbagai realitas, situasi, kondisi, masa-masa yang tidak diduga sebelumnya. Tidak ada yang pasti di dalam hidup. Apapun bisa terjadi kepada siapapun, hanya ketahanan mental dan emosi dalam sikap optimis, yang akan menjadikan seseorang unggul bersama hidupnya.

Orang-orang optimis adalah aset untuk membuat kehidupan selalu unggul dan berjaya di semua kondisi dan realitas. Bila sebuah organisasi sudah diisi dengan orang-orang optimis dan positif, maka organisasi tersebut selalu kuat dan unggul untuk menghadapi realitas apapun.

Tidak ada satu kondisi tersulit apapun yang bisa menghentikan kesuksesan orang-orang optimis dan positif. Sebab, orang-orang positif selalu menemukan makna positif dan peluang yang lebih besar dalam setiap peristiwa kehidupan yang dilalui. Energi positif dan optimis membuat seseorang sangat menikmati proses hidupnya, dan selalu mampu menarik hal-hal bermanfaat dari setiap kondisi kehidupan yang dilalui.

Para pemenang pasti memiliki ketahanan diri yang unggul, sehingga dirinya selalu berhasil melewati apapun yang mencoba merintanginya. Ketahanan diri dihasilkan dari hebatnya mental dan emosi di dalam kreativitas. Dengan kecerdasan kreativitas yang hebat, seseorang akan memiliki kapasitas dan keterampilan, untuk menemukan solusi ataupun pemecahan masalah atas hal-hal yang merintanginya. Kreativitas di dalam diri akan menjadikan diri semakin kuat bersama strategi dan taktik yang tepat, untuk mengatasi berbagai perubahan dan rintangan, yang mencoba menghalangi perjalanan hidupnya.

Orang-orang positif dan optimis yang kreatif selalu dengan mudah membangun kembali hidupnya, walau badai merusak segala sesuatu. Mereka lebih pintar menghitung kebaikan dan menemukan peluang dengan rasa syukur, daripada berkeluh-kesah dan menyalahkan penyebabnya. Mereka lebih fokus untuk melakukan segala sesuatu dengan lebih baik, dan selalu dalam keadaan sukacita untuk membangun kembali.

Orang-orang positif dan optimis selalu hidup di ruang terang bercahayakan sinar yang menerangi hati, pikiran, dan emosi. Mereka tidak pernah membiarkan dirinya di ruang paling gelap tanpa cahaya terang. Mereka selalu ingin melihat segala sesuatu di dalam terangnya hidup mereka.

Orang-orang optimis adalah aset untuk membuat kehidupan selalu berhasil dan menang. Mereka adalah harta termahal miliki kehidupan, yang selalu penuh syukur dalam  menghadapi dan memahami dunia yang membuat mereka tetap hidup. Energi optimisme selalu membuat mereka menghormati realitas situasi kehidupan, lalu penuh percaya diri untuk memperbaiki situasi yang tidak diinginkan dengan situasi yang diinginkan. Sikap dan perilaku mereka sangat kreatif, termasuk fleksibilitas untuk mengatasi rintangan dan tantangan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com