MOTIVASI DAN INSPIRASI

Sering sekali ditemukan, dalam strategi bisnis, perusahaan-perusahaan menyiapkan uang dan sumber daya yang lebih banyak untuk mendapatkan pelanggan baru. Tetapi, selalu tidak menyiapkan energi dan sumber daya untuk merawat pelanggan lama dengan lebih baik.~ Djajendra

Jika Anda tidak memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan yang ada, maka mereka berpotensi meninggalkan Anda dengan rasa kecewa. Dampaknya, Anda membutuhkan upaya dan biaya yang lebih mahal, untuk mendapatkan pelanggan baru sebagai pengganti pelanggan yang sudah pergi. ~ Djajendra

Perjalanan menuju sukses itu seperti perjalanan menuju pendakian gunung tertinggi. Jalannya tidak lurus dan rata. Jalannya berkelok-kelok antara lembah dan bukit, sehingga harus melewati jalan yang lebih rendah, walau sudah melewati jalan yang lebih tinggi. Selama diri penuh semangat untuk menerima realitas perjalanan turun-naik menuju puncak sukses, maka puncak sukses pasti dicapai dengan sempurna.~ Djajendra

Kebutuhan dan harapan pelanggan selalu berkembang bersama tren kehidupan, sehingga perusahaan harus terus-menerus menguatkan kualitas sumber daya manusia untuk menjawab perubahan perilaku pelanggan.~ Djajendra

Para pemenang suka belajar cara-cara baru untuk meningkatkan kemenangan. Mereka tidak bisa dihentikan oleh rasa puas dari hasil hebat yang sudah diraih. Mereka adalah orang-orang kreatif yang selalu haus dengan kemenangan dan prestasi yang lebih hebat.~ Djajendra

Bisnis yang hebat berasal dari semangat kerja yang penuh strategi untuk tumbuh setiap hari.~ Djajendra

Dirimu bukan untuk diperbandingan, bukan untuk dipertandingkan. Dirimu untuk menjalani sebuah pola hidup yang mengalir di jalur sistem dan proses kehidupan, yang engkau rancang sendiri, untuk bisa membawamu menuju puncak pencapaianmu. Jangan habiskan energi dan waktumu untuk membandingkan diri dengan orang lain, fokuskan saja totalitas hidupmu untuk meningkatkan suksesmu dari satu momen ke momen selanjutnya.~ Djajendra

Jaringan produktif! Persahabatan bisnis selalu menjadi jaringan hubungan yang produktif. Dalam jaringan produktif, kepercayaan dan akuntabilitas merupakan pondasi utama. Kemitraan yang produktif selalu tumbuh dari saling melengkapi keahlian, waktu, energi, pengetahuan, kejujuran, keterbukaan, dan sumber daya ekonomi yang lainnya. Tidak boleh ada niat untuk memanfaatkan dan memperdaya siapapun di dalam jaringan produktif. Jadi, hubungan pribadi dan hubungan bisnis harus dengan tegas dipisahkan. Profesionalisme, integritas, trust, dan akuntabilitas harus dijalankan dengan komitmen yang sangat tinggi. Orang-orang dalam jaringan produktif bekerja dan berkarya untuk kinerja yang lebih baik.~Djajendra

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com