MENINGKATKAN KEMENANGAN DENGAN PELAYANAN BISNIS TERBAIK

djajendraMENINGKATKAN KEMENANGAN DENGAN PELAYANAN BISNIS TERBAIK

“Bisnis yang hebat berasal dari semangat kerja yang penuh strategi untuk tumbuh setiap hari.”~ Djajendra

Kemenangan dihasilkan dari kemampuan untuk tumbuh dan menjadi lebih berkualitas.

Organisasi bisnis yang berbudaya menang selalu didukung oleh partisipasi karyawan yang totalitas dan sepenuh hati.

Para pemenang suka belajar cara-cara baru untuk meningkatkan kemenangan. Mereka tidak bisa dihentikan oleh rasa puas dari hasil hebat yang sudah diraih. Mereka adalah orang-orang kreatif yang selalu haus dengan kemenangan dan prestasi yang lebih hebat.

Perusahaan yang ingin selalu menang bersama bisnisnya, wajib untuk memiliki strategi berkelanjutan, wajib untuk melaksanakan tata kelola dan praktik-praktik kerja yang lebih berkelanjutan, supaya dapat mencapai keberhasilan yang meningkat secara terus-menerus.

Menguatkan rutinitas kerja dengan nilai-nilai positif; mengalirkan pekerjaan berkualitas di jalur sistem dan proses yang unggul dan konsisten; membentuk dan melaksanakan strategi bisnis yang berkelanjutan; meningkatkan keterlibatan semua orang di dalam kolaborasi, koordinasi, dan komunikasi yang saling melengkapi; merupakan  jaminan untuk keberhasilan perusahaan di setiap jangka waktu; baik jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang.

Budaya menang haruslah didefinisikan dengan jelas, kemudian dikuatkan dengan nilai-nilai kerja yang menjamin hal-hal yang terdefinisi tersebut dikerjakan dengan totalitas dan sepenuh hati.  

Perusahaan yang kuat dengan budaya dan yang unggul dengan strategi bisnisnya  selalu menjadi tempat terbaik untuk menumbuhkan kualitas unggul karyawan. Biasanya, para profesional mampu mengekspresikan perilaku kerja yang penuh integritas dan akuntabilitas, sehingga bakat dan potensi mereka dapat dioptimalkan oleh perusahaan untuk meningkatkan kemenangan bisnis secara berkelanjutan. Keterlibatan karyawan-karyawan unggul yang kreatif dan inovatif, merupakan kekuatan yang semakin mendorong keberhasilan pencapaian perusahaan.

Bisnis yang menang dihasilkan dari strategi bisnis yang berkelanjutan, dan yang terfokus untuk melayani pelanggan atau masyarakat dengan lebih baik. Seperti diketahui bahwa pelanggan merupakan inti dari keberhasilan sebuah bisnis. Jadi, semakin sadar perusahaan untuk  menguasai pengetahuan tentang realitas sosial masyarakat, daya beli masyarakat, persepsi masyarakat, dan cara berpikir masyarakat; maka semakin mudah untuk mengidentifikasi risiko bisnis, juga semakin mudah untuk melakukan eksekusi bisnis dengan strategi yang merangkul masyarakat, untuk membeli produk atau jasa yang dijual perusahaan.

Meningkatkan kemenangan membutuhkan kesiapan untuk melewati perubahan. Bila ingin meningkatkan diperlukan cara-cara baru yang lebih hebat dari sebelumnya. Dalam hal ini, diperlukan kepribadian dan karakter kerja yang suka atau nyaman di luar zona kenyamanan kerja.  Bila karyawan sudah terlatih untuk merasa nyaman di luar zona kenyamanan kerja mereka, maka mereka dengan mudah dapat beradaptasi dengan perubahan, dan selalu merasa senang dengan berbagai ketidakpastian yang dihasilkan dari proses perubahan tersebut.

Kemenangan membutuhkan model peran yang kuat untuk menjalankan model bisnis yang unggul. Apapun model bisnis yang dipraktikkan oleh manajemen, hal terpenting adalah cara menciptakan model peran untuk menjalankan model bisnis tersebut. Bila model peran dan model bisnis mampu saling melengkapi dan saling memberikan energi sukses, maka proses untuk pencapaian keberhasilan secara berkelanjutan akan menjadi lebih mudah.  

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com