MEMPROGRAM DIRI SENDIRI UNTUK MERAIH SUKSES

 

Pictures1

MEMPROGRAM DIRI SENDIRI UNTUK MERAIH SUKSES

“Bila sudah mampu mewujudkannya dalam pikiran, maka tidaklah sulit untuk mewujudkannya di dunia nyata.” ~ Djajendra

Sukses itu dimensinya sangat luas, sangat tergantung kepada harapan dan impian hidup dari masing-masing orang. Makna sukses antara satu orang dengan yang lain selalu berbeda, dan masing-masing orang memiliki gambarannya sendiri tentang sukses.  

Siapapun yang optimis pasti dapat meraih suksesnya, apalagi kalau sudah hidup di dalam gambaran yang jelas untuk kesuksesan. Dan, siapapun yang mampu menegaskan wujud masa depannya, serta mampu menikmati setiap prosesnya dengan sepenuh hati dan totalitas, maka sukses pasti akan menjadi miliknya.

Meraih sukses bukanlah sesuatu yang sulit, selama patuh pada proses dan memiliki gambaran yang sangat jelas, atau sangat nyata, maka sukses pasti hadir tepat waktu.

Untuk memastikan bahwa Anda sudah searah dengan impian dan keinginan, maka diperlukan sebuah program untuk mendisiplin pola pikir, pola kerja, pola emosi, pola strategi, dan pola taktik Anda. Dalam hal ini, Anda harus menuliskan dan merencanakan apa-apa saja yang harus Anda capai di masa depan. Duduklah dengan tenang dan tarik nafas dalam-dalam, lepaskan nafas perlahan-lahan, dan bayangkan wujud dari semua hal yang Anda inginkan di masa depan. Kemudian, tuliskan dengan jelas dan sederhana tentang semua wujud yang Anda lihat saat Anda membayangkan.

Semakin mampu Anda melihat apa-apa yang Anda butuhkan dan inginkan dalam hidup, semakin mampu Anda merencanakannya dengan strategi dan taktik yang dapat Anda kerjakan, maka semua yang Anda butuhkan itu pasti akan terpenuhi dengan cara yang sangat mudah dan cepat.

Lihatlah diri Anda di masa depan, dan ciptakan konsep diri yang jelas, lalu setiap hari latih dan disiplinkan diri sesuai dengan konsep diri yang Anda inginkan.

Perjalanan menuju masa depan pasti akan melalui proses, dan pastikan bahwa Anda sangat menikmati setiap proses dengan penuh syukur. Walau dalam proses, Anda harus mundur beberapa langkah, tetapi jangan pernah mengeluh atau takut tentang realitas hidup Anda. Tetaplah semangat, tetaplah yakin bahwa sukses Anda sudah sangat dekat. Jangan pernah berubah arah hanya oleh ujian dan rintangan yang Anda temukan diperjalanan menuju sukses. Semakin kuat diri Anda dengan proses perjalanan menuju sukses, semakin hebat hidup Anda bersama sukses yang Anda raih.

Harapan, keinginan, mimpi, dan gambaran tentang realitas hidup yang diinginkan, haruslah dikerjakan dengan sepenuh hati, mulai detik ini juga. Semakin kuat tekad dan ambisi untuk menciptakan kesuksesan hidup sesuai gambaran Anda, semakin Anda harus lebih giat mempersiapkan kualitas diri untuk meraihnya, dan tidak boleh ada kata menunda ataupun malas dalam mengerjakan proses harian.

Sukses itu bukan hasil dari ramuan ajaib, tetapi merupakan proses yang mengalir dari kerja keras untuk memenuhi kebutuhan, keinginan, impian, dan harapan. Untuk menjadi sukses membutuhkan banyak kerja keras, banyak disiplin, banyak ketenangan, banyak rasa syukur, dan banyak akal sehat bersama taktik yang tepat.

Mulailah dengan visi yang jelas dan pahami cara mewujudkannya. Pastikan Anda sangat yakin, kalau bisa yakin 100% bahwa semua yang Anda kerjakan pasti menghasilkan kinerja sesuai impian. Dalam hal ini, tidak boleh ada setitik keraguan,  tidak boleh ada pikiran negatif yang  membingungkan rasa optimisme Anda.

Tetapkan tujuan dan hiduplah setiap hari di dalam tujuan yang Anda ciptakan. Tetaplah fokus 100% di dalam gambar masa depan Anda, dan setiap hari berikan inspirasi untuk diri sendiri agar diri Anda tetap semangat dalam perjalanan meraih sukses.

Semakin kuat Anda membayangkan kesuksesan Anda, semakin ikhlas Anda memberikan totalitas untuk setiap proses pencapaian sukses, maka semakin pasti Anda memiliki dunia nyata dari impian Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com