BERSIKAP DAN BERTINDAK DENGAN KEKUATAN NIAT BAIK

“Tetapkan niat baik, berikan energi positif kepada niat baik, kuatkan niat baik dengan sumber daya, dan kerjakan hal-hal yang diperlukan untuk mewujudkan niat baik tersebut.”~ Djajendra

Niat memutuskan takdir seseorang. Niat baik menghasilkan takdir baik. Niat tidak baik menghasilkan takdir tidak baik. Sebagai contoh, seseorang yang belajar sebuah pengetahuan untuk mewujudkan niat tidak baiknya, maka orang tersebut sedang mengundang takdir tidak baik ke dalam hidupnya. Dan sebaliknya, seseorang yang belajar untuk melayani kehidupan dengan jujur dan etis, maka orang tersebut sedang mengundang takdir baik ke dalam hidupnya.

Niat baik yang konsisten, yang lulus dari berbagai ujian kehidupan, akan menciptakan perbuatan-perbuatan dari kekuatan energi positif, untuk mewujudkan kebaikan dan kemanfaatan yang lebih luas.

Niat baik pasti akan mendapatkan rintangan dari orang-orang yang iri hati, cemburu, ataupun musuh-musuh dari niat baik tersebut. Oleh karena itu, kuatkan diri dengan prinsip kerja yang lebih berhati-hati di dalam budaya integritas yang konsisten.

Niat baik adalah kekuatan yang dapat dimiliki oleh siapapun, untuk mewujudkan hal-hal yang diinginkan di dalam hidupnya. Dalam hal ini, diperlukan kesadaran di dalam kekuatan integritas agar niat baik tersebut memiliki konsistensi di dalam proses mewujudkannya.

Miliki niat baik dan luangkan waktu untuk menetapkan tujuan atas niat baik tersebut.  Pastikan niat baik tersebut telah dikuatkan dengan strategi, teknik, dan taktik agar dapat dihadirkan ke dalam realitas hidup.

Sekecil apapun niat baik Anda, jangan menganggapnya sepele, kuatkan motivasi diri dan temukan jalan untuk mewujudkan niat baik Anda tersebut.

Jernihkan pikiran dan cerdaskan emosi, lalu secara sadar memilih segala sesuatu yang Anda inginkan untuk kebahagiaan diri sendiri. Kuatkan niatnya, berikan perhatian dengan sepenuh hati, dan bekerjalah dengan konsisten untuk mewujudkan niat yang Anda inginkan tersebut.

Pastikan setiap hari Anda sudah terbiasa untuk fokus pada apa yang Anda inginkan, lalu membangun kebiasaan dan kegiatan di sepanjang hari, untuk mendapatkan yang Anda inginkan.

Sebuah niat baik adalah kekuatan yang akan mengantar Anda untuk melayani orang lain dengan jujur dan tulus.

Hiduplah setiap hari dengan pikiran positif. Sebab, pikiran memiliki kekuatan untuk membuat Anda semakin kuat dengan niat Anda. Selama pikiran positif Anda selalu optimis dan percaya diri, maka tidak ada hal yang mampu menghambat proses mewujudkan niat baik Anda.

Bersikap dan bertindak dengan niat baik memerlukan dukungan sistem dan tata kelola yang penuh integritas. Bila niat baik Anda sudah mengalir di dalam sistem yang baik, maka niat baik Anda tersebut akan tumbuh dan berkembang untuk mempengaruhi banyak hal positif di dalam kehidupan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com