TERIMA KASIH 2011 ATAS SEMUA KEBAIKANMU, SELAMAT DATANG 2012 DENGAN SEMUA KEBAIKANMU

Detik-detik pergantian tahun semakin mendekat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada 2011, dan menyambut kedatangan 2012 dengan doa kepada TUHAN.

Lembaran baru kehidupan di awal tahun diniatkan untuk meningkatkan kebahagiaan, kesehatan, kesejahteraan, dan mengurangi pikiran negatif yang sifatnya merusak semua kebaikan hidup.

Diri selalu menyadari bahaya dari pikiran dan perasaan negatif yang pasti akan merampas semua hak untuk hidup bahagia.

Diri selalu menyadari dengan memiliki banyak pikiran dan perasaan positif akan membuat diri selalu bahagia di sepanjang hari.

Ketika diri sudah terbiasa hidup dalam senyum; ketika diri sudah terbiasa hidup dalam pikiran dan perasaan positif; maka kebaikan akan datang sebagai hadiah teristimewa untuk menyenangkan kehidupan diri.

Semakin fokus diri kepada pikiran dan perasaan positif, semakin diri akan tumbuh dewasa dalam kebaikan hidup diri sendiri yang luar biasa sempurna.

Diri tidak boleh membiarkan hari-harinya di sepanjang tahun 2012 bersahabat dan terlibat dengan pikiran negatif. Sebab, pikiran negatif hanya tahu untuk memberikan hadiah penderitaan kepada diri sejati.

Diri harus sadar untuk bersatupadu secara solid dengan perasaan dan pikiran positif, untuk bisa menghadirkan lebih banyak senyum bahagia dalam hidup.

Selamat datang diri yang baru dengan kualitas pikiran dan perasaan positif terbaik, untuk mengisi hari-hari terindah di sepanjang 2012.

Selamat Tahun Baru 2012.

Djajendra

About these ads