PELATIHAN PENINGKATAN KEPEMIMPINAN DAN KERJA SAMA KARYAWAN BACK OFFICE 2 HARI

PROGRAM  2 HARI – 16  JAM

Judul: EMPOWERING YOURSELF FOR TEAM WORK AND LEADERS EXCELLENCE

Deskripsi Pelatihan

Pemimpin Administrasi (Back Office) terbaik adalah yang mampu mensuport kepentingan strategi perusahaan dengan berkualitas, dan mampu bekerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan marketing untuk mengeksekusi setiap rencana dengan cara-cara yang hebat. Mempersiapkan pikiran dan perilaku untuk mendukung semua kebutuhan organisasi dengan berkualitas. Selalu fokus pada visi, misi, strategi, dan nilai-nilai perusahaan. Mampu bekerja untuk menciptakan struktur yang berfungsi dengan efektif. Selalu melakukan tindakan positif untuk mengawali perjalanan menuju puncak kinerja.

Memiliki mental super-optimis untuk bekerja buat kuantitas kerja yang sesuai target dan harapan perusahaan; buat kualitas kerja yang mampu menghasilkan hasil kerja yang baik, ditinjau dari ketelitian, kerapian, kebersihan, biaya, serta berdaya guna.  Bekerja melalui proses pencapaian hasil yang sesuai dengan standar kerja perusahaan. Berdisiplin dalam memanfaatkan waktu yang ada untuk menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab dengan efektif, serta cerdas memanfaatkan alat-alat bantu kerja untuk pelayanan yang hebat.

Pemimpin harus pintar memahami perencanaan kerja jangka pendek maupun jangka panjang. Pintar melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak secara efektif, tegas, lugas, yang dilandasi dengan sikap baik. Pintar melakukan delegasi dengan cara mendelegasikan tugas dan tanggung jawab sesuai perencanaan kerja.

Pemimpin adalah seorang pribadi yang mampu melakukan pembinaan, pengawasan, kerja sama, serta memiliki sikap disiplin, dedikasi, loyalitas, kemandirian, dan tanggung jawab yang konsisten.

Pemimpin yang baik pasti mampu membangkitkan semangat dan motivasi dirinya sendiri untuk mendapatkan sukses tanpa batas.

Konsep Dasar

Secara garis besar, pelatihan” Empowering Yourself For Team Work And Leaders Excellence”. Berangkat dari sebuah konsep dasar untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan kerja sama para pekerja Back Office. Konsep dasar ini akan terfokus kepada pengembangan mind set peserta untuk mampu menjaga dan merawat kinerja perusahaan melalui pengembangan kepribadian yang berkualitas, kerja sama yang saling bersinergi, dan kemampuan untuk memimpin setiap tugas dan tanggung jawab dengan optimal.

Tujuan Pelatihan

Tujuan utama pelatihan ini adalah memberikan pencerahan dan motivasi kepada peserta, untuk meningkatkan kemampuan diri sendiri dalam hal kepemimpinan dan kerja sama di semua aspek kerja di perusahaan.

Manfaat Pelatihan

Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

Peserta akan mendapatkan pencerahan untuk membangkitkan potensi terbaik dari dalam diri.

Peserta akan mendapatkan pencerahan untuk menciptakan tempat kerja yang efektif, harmonis, dan yang membahagiakan semua pihak.

Peserta akan mendapatkan pencerahan untuk menjadi pemimpin yang efektif di semua aspek, fungsi, dan peran kerja.

Peserta akan mendapatkan pencerahan dan motivasi untuk melakukan kerja sama dengan semua pihak di dalam perusahaan, agar bisa memberikan pelayanan berkualitas kepada frontliners, khususnya kepada tim marketing.

Peserta akan mendapatkan tips dan trik untuk menuju hidup yang diperkaya dengan nilai-nilai positif.

Peserta dapat mendiskusikan semua persoalan dan tantangan kerja, untuk mendapatkan inspirasi dan motivasi dari pembicara

Metode Pelatihan

Presentasi, tanya jawab, brainstorming, diskusi, studi kasus, role play,  latihan, ice breaker.

Materi Pembahasan

Sesi 1: Self Leadership And Personal Excellence

Sesi 2: Kerja Sama (Solid Team Work)

Sesi 3: Mengelola Politik Kantor (Office Politics)

Sesi 4: Mengelola Konflik,  Waktu, Dan Pelayanan ( Conflict Management)

Sesi 5: Etos Kerja ( Work Ethos)

Sesi 6: Budaya Percaya (Trust) –  Saling Percaya, Berkomunikasi, Dan  Menghormati.

PROFILE PEMBICARA

Djajendra Adalah Praktisi, Penulis, Dan Pembicara Di Bidang Manajemen Korporasi.  Tahun 1992 Sambil Bekerja Di Rabobank Indonesia, Djajendra Memulai Kariernya Sebagai Coach Yang Mengajar Di Berbagai Perusahaan Di Indonesia, Malaysia, Dan Singapore, Termasuk Sebagai Dosen Di STIE Perbanas -Jakarta.  Sudah Banyak Audience Yang Pernah Mengikuti Pelatihan Djajendra.  Dalam Setiap Sesi Pelatihan, Djajendra Selalu Fokus Untuk Memberikan  Inspirasi, Motivasi, Wisdom, Success Secrets, Dan Pengetahuan.

Gaya Penyampaian Presentasi Djajendra Bersikap Profesional, Ramah, Perhatian, Dinamis, Energik, Terbuka, Hangat, Realistis, Menyenangkan, Berempati Tinggi, Bersahabat, Dan Membesarkan Hati Audience.

Standar Penyampaian Materi Presentasi Terfokus Kepada ”Best Practices” Dengan Nilai-Nilai Yang Terbuka Terhadap Ide-Ide Baru Yang Positif Dan Bermanfaat Buat Sukses Organisasi Dan Audience.

Seluruh Konsep Pelatihan Djajendra Terfokus Kepada Upaya Memotivasi Dan Membangun Mind Set Positif Dari Audience, Agar Audience Dapat Terinspirasi Untuk Meningkatkan Kualitas Berpikir Dan Bertindak Yang Lebih Efektif, Positif, Dan Cemerlang Di Tempat Kerja.

Karier Kerja Djajendra  Adalah  Sebagai Direktur Operasional Dan Marketing  Bank Putra Multikarsa, Direktur Loka Adipura Exchange, Auditor Rabobank Indonesia, Assisten Manajer Bank Internasional Indonesia, Auditor  Di Kantor Akuntan Publik Sudjendro,  Sebagai Direktur Dan Komisaris Di Beberapa Perusahaan Lainnya. Pendidikan S1 Bidang Ekonomi Akuntansi Di Universitas Trisakti, Program MBA In Banking Di Nitro Institute Of Banking & Finance. CEO Advanced Executive Program Di Kellogg School Of Management Northwestern University, Amerika Serikat. Dan, Mengikuti Advance Banking program Dari Barkeley University Di Hongkong.

Untuk training hubungi:

www.djajendra-motivator.com

Phone: 021 32849777 –  021 32168111

Mobile phone :  08128777083 – 081399256111

Fax    : 021- 57 992 842

Email: training@djajendra-motivator.com

About these ads